Sukses

Fashion

Street Style: Hailey Baldwin Kekasih Justin Bieber yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Sepasang kekasih yang sukses jadi perbincangan hangat media atau warganet dimanca negara siapa lagi kalau bukan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Jalinan asmara mereka semakin terlihat blak-blakan malah rumornya Justin dan Hailey akan meresmikan hubungan mereka.

Pasangan dua sejoli ini Hailey dan Justin akan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Mereka pun sempat menjalani kisah cinta selama dua tahun lamanya yang membuat Baldwin memahami Bieber. Dan ternyata, Hailey merupakan sosok pasangan yang selama ini dinantikan Justin Bieber.

Keputusan untuk menikah muda dan memiliki anak dari Justin Bieber merupakan impian dari Hailey Baldwin. Sehingga tidak heran kalau keduanya semakin terlihat hangat.

Berbicara penampilan model Amerika ini memang selalu terlihat stunning dengan outfit yang dipakainya. Gayanya yang kerap terlihat on-point disegala kegiatan.

Tak hanya itu saja, street style perempuan kelahiran 22 November 1996 ini juga super keren, sehingga mungkin itulah yang membuat Justin Bieber jatuh hati. Seperti apa?

Gaya Hailey Baldwin All in Red

Hailey Baldwin anak dari aktor Stephen Baldwin memiliki body goals yang super keren. Apalagi street style model cantik ini mengenakan outfit serba merah.

All in red bikin gaya Hailey super keren apalagi dimix dengan lace up heels yang dalam sekejap penampilannya statement.

Gaya Kasual On-Point Hailey Baldwin

Sebagai seorang model, Hailey Baldwin juga tidak kalah menariknya dari Hadid bersaudara maupun Kendall Jenner. Fashion menjadi hal yang sangat penting untuk mereka.

Mau gaya kasual pun penampilan Hailey Baldwin terlihat on-point. Dengan sentuhan denim on denim, maupun saat mengenakan jaket varsity dan boots. Keren, setujukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading