Sukses

Fashion

Begini Gaya Gisella Anastasia dan Andien Aisyah yang Super Kompak Bersama si Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kehadiran buah hati ditengah-tengah keluarga menjadi warna baru dan memberikan kebahagiaan tersendiri. Seperti pasangan selebriti Gisella Anastasia-Gading Marten dan Andien Aisyah-Irfan Wahyudi.

Kehidupan dua keluarga ini selalu jadi sorotan netizen, keduanya selalu terlihat harmonis. Dengan melakukan kegiatan bersama (bertiga) seperti jalan-jalan atau aktivitas lainnya. Yang bikin menarik, gaya dari ibu dan anak ini mampu menarik perhatian karena terlihat menggemaskan.

Seperti Gisella dan Gempita Noura Marten, yang paling mudah memakai baju kembaran karena sama-sama perempuan. Mereka berdua pun gemar memakai outfit contohnya pakai warna atau motif yang sama. 

Sedangkan Andien Aisyah dengan Anaku Askara Biru juga tidak kalah menariknya sering memadupadankan pakaian yang senada.

Tampilan dari kedua selebriti di atas memang terlihat menggemaskan dengan style mereka masing-masing. Intip lagi yuk seperti apa gaya Gisella Anastasia dan Andien Aisyah bersama si buah hati yang super kompak.

Gisella Anastasia

Putih garis garis biru atau biru garis garis putih baju kita?😜

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

That smile:) . Photo papa dading @gadiiingmoto

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Sebagai seorang ibu Gisella Anastasia sangat memperhatikan kebutuhan putri kecilnya, salah satunya pakaian yang dikenakan oleh Gempi.

Saat jalan-jalan bersama mix and match busana Gisel dengan Gempi terlihat kompak. Mengenakan nuansa biru pada outfit Gisel dan Gempi. Selain itu, sentuhan earthy tone juga jadi pilihan busana Gisel dan Gempi yang bikin penampilan jadi terlihat fresh.

Andien Aisyah

Begitu juga dengan Andien Aisyah yang sangat memikirkan penampilan jagoan kecilnya. Kedua gaya ibu dan anak ini tidak kalah menariknya.

Andien memakai long sleeve motif garis-garis dan Kawa juga mengenakan atasan dengan motif yang sama seperti ibunya. Selain nuansa monokromatik, Andien Aisyah samaan pakai warna biru dengan si kecil. Super kompak dan menggemaskan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading