Sukses

Fashion

Street Style: Nissa Sabyan dengan Gaya Hijab yang Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Nissa Sabyan penyanyi religi yang namanya semakin memuncak dan dikenal masyarakat, lewat grup Sabyan Gambus yang hadir di bulan Ramadan kemarin membuat Nissa jadi perbincangan hangat di sosial media belakangan ini.

Penampilan Nissa terlihat simple dengan busana yang dipakainya yaitu hijab. Nissa memiliki bentuk tubuh yang mungil sehingga untuk membuat tampilan tetap terlihat menarik ia pun harus pandai dalam memadupadankan busana yang dipakainya sehari-hari.

Selain gayanya yang simple, Nissa mengaplikasikan style sporty yang terkesan tomboy dan casual-chic yang tetap menampilkan hijab modern.

Wajahnya yang terlihat imut, menjadi salah satu point untuk tampil menarik. Seperti hijabers millenials lainnya, Nissa sering mengenakan sneakers untuk melengkapi gaya hijabnya tersebut.

Street style Nissa Sabyan juga mampu menarik perhatian dengan style dan outfit yang dipakainya. Intip yuk padu padan street style ala Nissa Sabyan yang bisa ditiru untuk sehari-hari.

Nissa Sabyan Tampil Fresh dengan Sentuhan Warna Biru

Don't wait for a happy smile. but, smile for happy⚡️

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Kalau melihat penampilan Nissa Sabyan, sering mengenakan warna-warna dasar seperti hitam, putih dan abu-abu. Dan saat mengenakan warna biru penampilannya terlihat fresh.

Dengan pashmina biru polos, blouse motif dan celana mom jeans (oversize) street style Nissa Sabyan yang simple ini sangat terlihat maksimal.

Nissa Sabyan Tampil Effortlessly Chic

selamat sahur ya teman teman🖤

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Buat Nissa Sabyan tampil maksimal dengan eksplorasi gaya lain sangat mudah. Tanpa usaha yang keras, Nissa tampil effortlessly chic.

Mengenakan hoodie oversize warna hitam, dikawinkan dengan long skirt (rok panjang) warna coklat muda. Untuk memaksimalkan gayanya ia padukan dengan sneakers dan tas pinggang hitam yang masih hits untuk street styler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading