Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Penampilan Pevita Pearce Cantik dan Stylish yang Bikin Ariel NOAH Kepincut

Fimela.com, Jakarta Pevita Pearce salah satu artis yang memiliki banyak penggemar, karena wajahnya yang cantik dan terlihat seksi. Dan penampilan merupakan hal yang nomor satu bagi perempuan kelahiran 6 Oktober 1992.

Belum lama ini, rumor kisah asmaranya kalau Pevita Pearce digosipkan dekat dengan Ariel NOAH. Sehingga tidak heran kalau vokalis band tersebut menyukai Pevita, namun banyak netizen yang memberikan komentar negatif.

Karena kalau melihat penampilan adik Keenan Pearce ini selalu terlihat cantik dan menarik perhatian. Dan dirinya juga salah satu fashionista yang gemar mengenakan barang-barang branded, seperti tas, sepatu hingga outfit bermerek yang membuat penampilannya jadi stunning.

Terbukti disetiap aktivitasnya Pevita Pearce tampil super keren. Berani mengeksplor style yang membuat tidak tampil biasa dan gaya simplenya saja tetap terlihat maksimal.

Kalau melihat penampilan Pevita dari dulu memang sudah terlihat cantik, sehingga tidak heran kalau usia 25 tahunnya ini ia semakin terlihat modis dan stylish.

Penampilan Pevita Pearce dulu dan kini memang tidak jauh berbeda, tapi perubahan gayanya sukses jadi perbincangan hangat. Seperti apa simak yuk di bawah ini.

Dari Dulu, Pesona Pevita Pearce Terlihat Cantik dan Menggemaskan

Pevita Pearce blasteran Banjarmasin dan Wales sangat pandai untuk membuat penampilannya terlihat menarik, jadi mau pakai baju apa saja selalu terlihat on-point.

Karena terlihat sudah cantik dari kecil, tampilan Pevita terlihat berbeda dan gayanya yang simple saja langsung menarik perhatian.

Kini, Pevita Pearce Semakin Cantik dan Penampilannya Next Level

Selamat hari Kartini ✨

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

So excited to be here in Hongkong for #omegatresor event!

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Kini, perempuan berambut panjang tersebut semakin cantik dan penampilannya next level. Mau pakai gaun atau dress, kebaya, celana atau rok Pevita tidak perlu usaha yang keras.

Karena semua pakaian model apa saja sangat cocok dipakai Pevita dengan tubuhnya yang tinggi dan langsing. Jadi, tidak heran mengenai kedekatannya dengan Ariel NOAH. Setuju tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading