Sukses

Fashion

Dulu Sering Dihujat, Begini Pesona Mulan Jameela Pakai Hijab yang Dipuji Netizen

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela salah satu selebriti yang memiliki segudang haters, bahkan sampai sekarang pun kehidupan pribadinya kerap dicampuri warganet dengan memberikan komentar negatif di media sosial istri Ahmad Dhani ini.

Setelah memutuskan untuk menutup aurat, penyanyi yang memiliki suara merdu tersebut kini berpenampilan menarik dengan outfit hijanya. Memilih mengenakan busana syari tetap saja warganet yang tidak senang dengan Mulan Jameela masih memandangnya sebelah mata.

Akan tetapi sepertinya Mulan sudah kebal dan tidak mau diambil hati cibiran haters akan penampilannya yang sekarang. Sejak mengenakan hijab, baju panggungnya juga berubah.

Sebelum bulan Ramadan kemarin Mulan memakai hijab dan terlihat ibu empat anak ini merasa nyaman dengan gaya busananya yang menutupi auratnya.

Begitu juga belum lama ini Mulan Jameela mengisi acara off-air dengan mengenakan busana hijab yang terlihat syari atau santun tanpa memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Mulan Jameela Kombinasikan Warna Hijab Hitam dan Motif Cerah

Sehat sehat terus yah 🙏😘

A post shared by #Jameelianz #mulanjameela (@mulanjaameela1fcb) on

Kalau melihat aksi panggung Mulan Jameela dikenal dengan imagenya yang terlihat glamor dan elegan, malah terkadang terlihat seksi dengan gaun atau dress yang dipakainya.

Namun, setelah ia merubah penampilannya Mulan Jameela terlihat memakai hijab ketika di atas panggung. Mulan memilih mengenakan pashmina warna hitam dan mengenakan dress dengan motif cerah.

Mulan Jameela Pakai Gaun Haute Couture Nuansa Biru

#mondaymood - 👗by @harryie - 📸 @djagungw 🌹❤️

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Untuk pendukung Mulan Jameela banyak yang mendoakan kalau dirinya istiqomah mengenakan hijab, jadi bukan karena mencari sensasi tapi dari hati seorang Mulan. Aksi panggung Mulan Jameela belum lama ini mengenakan hijab banyak netizen yang memberikan pujian. 

Dan baru ini, Mulan Jameela memposting pemotretan dengan mengenakan gaun haute couture bernuansa biru. Dari gayanya tersebut terlihat hijab Mulan tampak elegan dan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Hijab

Loading