Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perubahan Penampilan Eva Celia yang Terlihat Cantik Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Eva Celia anak dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana semakin terlihat memesona dengan penampilannya yang menarik. Tidak jauh berbeda dari sang ibu, Eva Celia menjalani hidup sehat.

Seperti mengonsumsi vegetarian atau sayur-sayuran tanpa memakan daging yang membuat jadi berlemak. Jadi jangan heran kalau melihat penampilan daily wear Eva Celia terlihat stylish diberbagai kegiatannya. Karena penyanyi cantik ini memiliki tubuh ideal dan terlihat langsing.

Berbicara fashion, Eva Celia termasuk salah satu artis yang menjaga pola makannya sehingga berpenampilan menarik menjadi hal yang nomor satu buat dirinya.

Kalau melihat gayanya yang dulu perempuan kelahiran 1992 ini sudah dari kecil terlihat cantik. Tidak heran kalau beranjak dewasa tampilannya terlihat menarik.

Dan sekarang penampilan serta kecantikan Eva Celia terlihat semakin on-point dengan look yang tidak memberikan kesan seksi atau berlebihan. Simak yuk dulu dan kini Eva Celia.

Dulu, Eva Celia Terlihat Menggemaskan Dengan Penampilannya yang Natural

Perubahan tidak begitu terlihat dalam diri Eva Celia, karena dirinya beruntung sejak dari kecil sudah terlihat cantik, lucu dan menggemaskan.

Saat remaja pun Eva Celia memiliki gaya yang sudah menarik dengan mengenakan outfit yang terlihat tidak berlebihan dan sangat cocok untuk dirinya.

Kini, Penampilan Eva Celia Semakin Terlihat Fashionable

guyz am i bella hadid yet

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Popularitas karena memiliki orang tua yang sudah lama terjun didunia hiburan Tanah Air tak membuat Eva Celia jadi besar kepala. Malah melihat tampilannya sederhana dan tidak berlebihan.

Pesona kecantikan Eva Celia yang natural membuatnya tampil stunning, dengan outfit yang dipakainya sehari-hari gaya Eva Celia terlihat fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading