Sukses

Fashion

Gaya Rachel Vennya yang Super Simple Saat Bersama si Kecil

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya salah satu selebgram yang semakin banyak followersnya, walau sudah menjadi seorang ibu tetap saja penampilannya terlihat cantik dan menarik meski berat badannya belum kembali seperti dulu kala.

Melihat gaya Rachel Vennya memang selalu terlihat stunning dengan outfit yang dipakainya, sehingga ibu satu anak ini bisa dijadikan influencer fashion terutama untuk ibu-ibu muda. Rachel Vennya sendiri beauty blogger yang juga sukses menampilkan style kekinian.

Berbicara penampilan, Rachel selalu mengaplikasikan pakaian yang terlihat simple saat bersama si Xabiru Oshe Al Hakim yang menggemaskan. 

Pastinya saat mengasuh si kecil penampilan juga harus terlihat maksimal dan pakaian yang tidak ribet serta nyaman biasanya dijadikan pilihan ibu muda.

Seperti Rachel Vennya yang tetap tampil on-point dengan gaya yang super simple. Mix and match pakaian ala Rachel Vennya ini bisa ditiru. Simak yuk di bawah ini.

Rachel Vennya Pakai Dress yang Motifnya Kembaran

Happy mommy & happy baby ❤️

A post shared by @ rachelvennya on

Bagi seorang selebgram penampilan menjadi hal yang sangat penting karena gaya mereka bisa dijadikan inspirasi untuk para penggemarnya.

Gaya Rachel Vennya sebagai ibu muda juga tidak kalah menariknya, simple mengenakan dress dengan motif kembaran dengan si kecil. Terlihat gaya fun dan menarik.

Bebas Bergerak Pakai Atas dan Bawah Senada Ala Rachel Vennya

💙

A post shared by @ rachelvennya on

Tidak harus selalu memakai dress untuk membuat tampilan terlihat simple. Seperti yang dipakai Rachel Vennya dengan atas dan bawah yang sama warnanya.

Rachel memilih memakai long sleeve dan jogger pants biru. Begitu juga dengan si kecil yang sama memakai warna biru dengan mommynya. Cute banget ya gaya ibu dan anak ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading