Sukses

Fashion

Street Style: Prilly Latuconsina Ini Super Modis dan Mudah Ditiru

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak hanya dikenal sebagai artis atau pemain sinetron dan film saja, tapi dari kepopulerannya tersebut Prilly dijadikan trendsetter oleh netizen. Jadi tidak ada habisnya membahas artis cantik ini.

Karir, kehidupan pribadi hingga asmaranya Prilly selalu jadi topik hangat warganet, hingga penampilannya pun selalu jadi sorotan. Berbicara gaya hidupnya Prilly yang jarang sekali memamerkan kehidupan mewahnya, perempuan berdarah Ambon ini juga gemar memakai branded item.

Tidak sedikit branded item milik Prilly, seperti tas, sepatu sampai baju yang mereknya internasional. Penampilan daily wear Prilly sangat cocok dengan usianya.

Tampilan sehari-hari Prilly yang terlihat casual-chic jauh dari kata seksi dan glamor. Begitu juga dengan tampilan street style Prilly yang fashionable.

Mix and match street style Prilly Latuconsina ini sangat mudah untuk ditiru dan gayanya super keren. Seperti apa? Simak yuk ulasannya di bawah ini.

Prilly Latuconsina Tampil Chic dengan Nuansa Merah

Taken by @indhjulia29 ❌

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Prilly Latuconsina memiliki bentuk tubuh yang mungil atau tidak tinggi tapi selalu terlihat maksimal saat mengenakan fashion. Triknya memakai heels atau wedges untuk membuatnya terlihat tinggi.

Bernuansa merah Prilly Latuconsina mengenakan blouse yang ia tumpuk dengan jaket denim. Track pants masih jadi pilihan Prilly untuk tampil statement.

Prilly Latuconsina Tampil Casual-Chic

Buat Prilly Latuconsina yang memiliki bentuk tubuh petite memang agak susah-susah gampang dalam memadupadankan atas, luaran dan bawah.

Mengenakan t-shirt dan jaket pink lalu ia mix dengan celana kulot warna biru dongker dan memakai wedges membuat tampilannya terlihat casual-chic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading