Sukses

Fashion

Tak Hanya Nagita Slavina, Gaya Stylish Adiknya Juga Modern Kekinian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Nagita Slavina? Baik kehidupan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad maupun lifestyle-nya yang glamor menjadi pusat perhatian. Tidak terkecuali gaya hidup sang adik perempuannya, Marsha Tengker. 

Memiliki paras wajah yang sama cantiknya dengan sang kakak, ternyata signature style Marsha Tengker juga tidak jauh berbeda dengan Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Caca ini sering bermain dengan gaya kasual chic untuk kesehariannya. 

Tidak hanya bereksplorasi dengan warna-warna monokrom, Caca juga suka memadu-padankan outfit dengan warna-warna yang vibrant. Biasanya, Caca memakai aksesoris pelengkap untuk menghiasi outfitnya yang warna-warni. 

Gaya girly yang chic menjadi salah satu andalan Caca saat memilih daily outfit. Tapi, tidak jarang juga Caca mengaplikasikan gaya boyish dengan memakai bomber jacket berwarna army. 

Nagita Slavina yang memiliki gaya berpakaian yang inspiratif tentunya mempengaruhi sang adik supaya tampil semakin fashionable. Padu-padannya pun cukup mudah untuk dijadikan inspirasi berpakaian menjelang weekend. 

Outfit Warna-warni yang Vibrant

💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻💃🏻 @_almaina_

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

Mulai dari warna-warni pastel sampai dengan warna vibrant yang mencolok, outfit Marsha Tengker memang tampak super stylish dan modern. Tidak terlihat ribet, biasanya Caca mengaplikasikan outfit dengan aksesoris berwarna terang.

Misalnya, Caca memilih shawl bermotif graphic dengan kombinasi warna yang flirty fun. Lalu, dipadukan sebagai pelengkap dress berwarna off-white yang awalnya terkesan plain.

Selain memakai shawl, Caca juga suka memakai busana gamis atau kaftan dress dengan warna pastel yang soft. Selain kesan feminine terlihat secara instan, Caca pun tampak mature dengan pemilihan busana ini. 

Gaya Casual Boyish yang Fun

I'm happy to the fullest! I had such a lovely time with my preggo sister from another mother @tashya_n at YSL Beauty Pop Up Store for the relaunch of Vernis a Levres. We personalized our lipstick with the engraving service, took loads of pictures at the Soundwall, and had fun the YSL Beauty Virtual Reality! As I want to share my happiness, here’s how to win an invite to the biggest party in town & YSL BEAUTY goody bags: . Visit YSL Beauty Pop Up Store at Central Atrium, Grand Indo, East Mall, Level 1. . Take pictures of your black rock chic OOTD together with your sister (or sister from another mother ;)) at the Soundwall area and upload it on both of your Instagram accounts. . Put #CACATENGKERxYSLBEAUTY #MyLipVibes #YSLBEAUTY and tag @cerita.cantik on the caption. Together with a story about your sister and her IG account. . Lucky sisters will get to have a beauty date with me to The Biggest Party In Town, YSL Beauty Club, on October 13th 2017, at ON FIVE Grand Hyatt Hotel Jakarta! . You still have time until 1st October 11.59 PM to upload your photo. . On 3rd October 2017 @cerita.cantik will announce the winners on their IG account. Good luck ladies!⁠⁠⁠⁠

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

🚶🏻‍♀️🌞🚏 📷: @barry.tamin

A post shared by Alsi Mega Marsha Tengker (@cacatengker) on

Tidak hanya outfit bernuansa girly saja, Caca Tengker juga suka berpenampilan kasual dengan gaya yang terkesan boyish. Misalnya, pilihan outfit berwarna monokrom ataupun perpaduan kaos putih dan celana jeans saja. 

Untuk gaya yang boyish rebel, Caca memilih bomber jacket dengan embroidery patches yang urban cool. Jaket dengan warna army memang memberi kesan yang lebih tough untuk Caca yang memiliki paras wajah manis.

Sedangkan untuk outfit monokrom, Caca juga tidak takut memakai black outfit dari head-to-toe. Tinggal bermain dengan tekstur outfit seperti celana ripped jeans yang kekinian dan diakhiri dengan high heels dengan sole berwarna merah yang eye-catchy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading