Sukses

Fashion

Street Style: Amanda Manopo Tampil Simple dan Terlihat Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi yang namanya semakin dikenal netizen karena paras wajahnya yang cantik dan menggemaskan ialah Amanda Manopo. Perempuan kelahiran 1999 ini memiliki penampilan yang super menarik.

Dalam hal fashion, Amanda gemar mengaplikasikan outfit yang sesuai dengan personalitinya atau karakter, yang terlihat sederhana dan tidak berlebihan. Dalam pakaiannya sehari-hari Amanda mengaplikasikan gaya kasual yang terkesan chic.

Stylenya yang terlihat stunning dengan padu padan item fashion yang kekinian. Tampilan gaya sensual yang modern ditampilkan Amanda di feeds Instagramnya.

Amanda Manopo gemar melakukan photoshoot yang berbeda-beda temanya, dengan style yang edgy hingga feminin diaplikasikan Amanda disetiap foto-fotonya.

Gaya street style Amanda Manopo juga super stunning dengan padu padan yang simple. Seperti apa mix and match-nya? Simak yuk ulasannya di bawah ini.

Pakai Motif Stripes Amanda Manopo Tampil Modis

Ada banyak cara dalam memadupadankan pakaian untuk memberikan tampilan yang terlihat modis. Seperti Amanda Manopo yang memilih mengenakan motif stripes.

Motif stripes atau garis-garis memang paling keren dipadupadankan dengan bawahan apapun. Dan Amanda mix atasannya tersebut dengan celana navy blue dan sepatu kanvas.

Tampil Stunning Amanda Manopo Pakai Blouse Motif dan Rok

Amanda Manopo sangat lihai memadupadankan busana yang membuatnya terlihat stunning dan super menarik. Gaya simple yang satu ini sangat kental dengan Harajuku style.

Amanda mengenakan blouse motif bunga-bunga dan ia kawinkan bersama rok pendek berwarna camel. Kombinasi yang sangat maksimal apalagi ia memakai sepatu kanvas yang ikonik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading