Sukses

Fashion

Hobi Tampil Sensual, Begini Gaya Aura Kasih dengan Outfit Bernuansa Hitam

Fimela.com, Jakarta Banyak deretan seleb Indonesia yang ikonik dengan gaya sensualnya. Salah satunya adalah Aura Kasih yang selalu tampak natural dengan gaya moden sekaligus seksi yang ia tawarkan. 

BACA JUGA

Tidak hanya saat keseharian saja, Aura Kasih juga mengenakan outfit bernuansa hitam saat melakukan pemotretan. Tentu saja, gaya yang daring akan terlihat secara instan ketika perempuan bertubuh proporsional ini memakai outfit tersebut. 

Untuk keseharian, biasanya Aura Kasih memilih atasan yang ketat untuk menunjukkan lekuk tubuhnya. Kemudian memadu-padankan dengan celana yang berpotongan flare supaya kaki jenjangnya lebih terlihat. 

Sedangkan untuk pemotretan, penyanyi sekaligus aktris ini bisa menampilkan whole look yang berbeda secara drastis. Tampilannya bisa seperti boneka Barbie ataupun putri Kerajaan yang sensual. 

Anda yang ingin tampil berbeda sekaligus bold, bisa coba sontek inspirasi bergaya Aura Kasih ini. Siapkan diri Anda dengan gaya berpakaian yang mampu mencuri perhatian orang di sekitar Anda. 

Kombinasi Atasan Hitam Ketat dengan Celana Flare

there is only one happiness in this life , to love and be loved 🌸

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Love the life u live 🌸

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Untuk tampilan weekend hang out, Anda bisa mencoba gaya berpakaian Aura Kasih yang casually chic ini. Supaya ada kesan modern yang sensual, Aura Kasih biasanya mengenakan atasan hitam yang ketat seperti choker top. 

Kemudian sebagai pilihan bawahan, Aura Kasih memakai maxi pants dengan detail flare di bagian bawah. Anda bisa memilih flare pants ataupun palazzo pants dengan warna basic seperti camel atau mustard. Bisa juga memilih motif bohemian yang kental dengan nuansa hippies. 

Photoshoot dengan Outfit Hitam yang Glamor

#2012

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Aura Kasih memakai outfit bernuansa hitam tidak hanya di keseharian saja. Penyanyi yang sekarang lebih sibuk dengan aktivitas di dunia perfilman ini memilih outfit hitam saat pemotretan. 

Penyanyi bertubuh bak model ini bisa memakai black dress dengan cutting off-shoulder ataupun mini dress dengan tampilan yang sensual. Lalu, atasan hitam dengan fabric sequin bisa dijodohkan dengan gold skirt yang memberi kesan elegan sekaligus mewah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading