Sukses

Fashion

Ternyata Negara Ini Jadi Tempat Favorit Syahrini Belanja Daily Wear

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak heran kalau melihat gaya penyanyi asal Bogor yang terkenal dengan jargon-jargonnya, siapa lagi kalau bukan Syahrini. Penampilannya yang dress-up membuat tampilan Syahrini selalu stunning.

Saat bergaya simple, outfit yang yang dikenakan Syahrini juga menarik perhatian warganet, karena setiap item yang dipakainya selalu bermerek dan harganya tidaklah murah. Seperti mengenakan t-shirt atau blouse, celana jeans hingga sepatu sneakers yang harganya dibandrol mahal.

Itulah gaya keseharian Syahrini yang tetap terlihat on-point. Berbeda lagi kalau style jalan-jalan Syahrini yang super maksimal dengan item yang branded.

Padu padan street style dan OOTD Syahrini selalu on-point dengan gayanya yang berkelas. Dari semua pakaian dan aksesoris yang dipakai perempuan 35 tahun ini keren banget.

Hobi berbelanja keluar negeri jadi gaya hidup Princess Syahrini, dan ternyata negara ini yang menjadi destinasi berburu pakaian daily wear Syahrini yang ia utarakan secara langsung kepada tim Bintang.com? Simak di bawah ini yuk.

Syahrini Mengaku Amerika Tempat Dirinya Berbelanja

Kurang lebih 10 tahun menjadi selebriti, nama Syahrini masih berada dipuncak hiburan Tanah Air, sehingga tidak heran kalau gaya hidupnya selalu terlihat mewah glamor.

Melihat penampilan daily wear Syahrini selalu terlihat maksimal dan Syahrini mengaku negara Amerika menjadi destinasi ia berbelanja. Selain Amerika, Eropa menjadi tujuannya membeli berbagai macam kebutuhan fashionnya.

Alasan Syahrini Belanja Keluar Negeri

Penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi seorang Princess Syahrini, sehingga gayanya terlihat fashionable diberbagai kesempatan.

Syahrini mengungkapkan alasan mengapa ia lebih gemar berbelanja keluar negeri, karena di negara tersebut memiliki ukuran yang pas dan cocok dibadan Princess. Dari celana, baju hingga dress atau gaun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading