Sukses

Fashion

Sempat Dibully Netizen, Intip Pesona Kahiyang Ayu Pakai Baju Etnik yang Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Putri orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu, tengah merasakan kebahagiaan karena kehamilan pertamanya ini sudah memasuki usia yang matang, sehingga berbagai macam persiapan sudah dilakukan Kahiyang.

Melihat penampilan Kahiyang Ayu yang tengah hamil besar tetap terlihat cantik dan memesona dengan busana yang dipakainya. Kecintaan Kahiyang Ayu terhadap budaya bangsa Indonesia membuatnya tetap mengenakan batik sebagai outfit keseharian.

Kahiyang mengenakan baju batik yang modern dengan cuttingan dan detail yang menarik. Dari penampilannya tersebut tentu saja Kahiyang menerima banyak pujian dari warganet.

Tak hanya dari gaya busananya saja yang diperhatikan, tetapi juga makeup yang diaplikasikan calon ibu ini sangat terlihat flawless. Netizen memuji kecantikan Kahiyang Ayu yang sedang berbadan dua. 

Dan batik menjadi pakaian nomor satu yang harus dipakai putri Presiden Joko Widodo ini. Saat mengenakan batik penampilan Kahiyang Ayu tetap terlihat fresh.

Kahiyang Ayu Pakai Luaran Motif Batik

. Kamu pake batik ngga hari ini ?? . . . Batik by @dsvbatik

A post shared by Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) on

Hampir disetiap kegiatan Kahiyang Ayu mengenakan baju batik, berbagai macam model batik dimiliki istri Bobby Nasution ini. Seperti luaran yang terlihat modern ini.

Kahiyang Ayu memakai luaran atau outer panjang dengan motif batik yang terlihat fresh, yang dimix warna hitam pada dalaman dan celananya.

Cantiknya Kahiyang Ayu Pakai Nuansa Biru

Busana etnik seperti kebaya kini sudah tidak aneh dipakai perempuan Indonesia untuk berbagai acara. 

Kahiyang Ayu memakai kebaya modern dan kain bati bernuansa biru. Tampilan tersebut membuatnya terlihat cantik dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading