Sukses

Fashion

Intip Gaya Agnez Mo yang Super Keren Pakai Denim Outfit yang Timeless

Fimela.com, Jakarta Nama Agnez Mo kini diperhitungkan di industri musik internasional, setelah sukses single yang berkolaborasi dengan Chris Brown, dalam waktu dekat ini sepertinya Agnez dan Chris Brown akan mengeluarkan single duetnya yang bertajuk Overdose.

Sebelumnya, muncul video mesra di pantai Agnez Mo dengan mantan Rihanna tersebut yang banyak mengundang komentar negatif atau positif dan dukungan untuk mereka. Rencananya single tersebut akan mereka rilis tanggal 20 Juli mendatang, tentu saja fans Agnez Mo dan Chris Brown tidak sabar lagu tersebut dirilis.

Kalau melihat Agnez Mo yang semakin sukses setelah memutuskan untuk tinggal di Negeri Paman Sam, gaya perempuan asal Jakarta ini semakin terlihat fashionable.

Karena bagi Agnez penampilan menjadi hal yang sangat penting sebagai penyanyi internasional. Style edgy yang modern menjadi ciri khas dari gaya Agnez.

Dari semua outfit yang dipakai Agnez Mo memberikan penampilan yang trendi dan stylish. Tak terkecuali saat dirinya memakai denim yang timeless, seperti apa mix and matchnya?

Mix and Match Jaket Denim ala Agnez Mo

@balenciaga #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Bts #AGNEZMO @balenciaga

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo termasuk salah satu fashionista yang penampilannya terlihat super keren. Pakaian apa saja yang dikenakan Agnez membuatnya terlihat maksimal.

Seperti mengenakan jaket denim yang dikawinkan bersama shirt dress potongan modern, ditambah ugly sneakers yang membuatnya tampil stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading