Sukses

Fashion

Perbedaan Gaun Pengantin Nagita Slavina, Atiqah Hasiholan dan Nadine Chandrawinata yang Sama-sama Berlatar Pantai

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pasangan yang baru saja meresmikan kisah asmara. Tepat pada Sabtu 7 Juli 2017, di Nusa Tenggara Barat Nadine dan Dimas sah menjadi pasangan suami istri.

Meski usia Dimas jauh lebih muda dari Nadine, tapi tetap saja pria berambut ikal ini terlihat manly. Bernuansa serba putih, kedua pasangan pengantin terlihat effortless. Nadine Chandrawinata mengenakan gaun pengantin yang dikabarkan milik ibunya. 

Gaun berpotongan klasik ini dihiasi detail bunga-bunga besar, kemudian desain kerah tinggi, berlengan panjang dan menjuntai ke belakang. Nadine menambahkan veil yang senada dengan gaunnya.

Baju yang dikenakan Nadine dihari bahagianya tersebut berbahan lace terlihat tembus pandang di bagian dada dan lengan. Dari penampilannya tersebut kakak Marcell dan Mischa Chandrawinata ini terpancar kecantikannya.

Berlatar pantai dan karena kedua pasangan ini sama-sama menyukai travelling, gaya mereka pun terlihat keren dengan mengenakan kacamata hitam. Tak hanya itu saja, Nadine Chandrawinata memilih mengenakan kuteks warna hitam.

Gaun Pengantin Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad meresmikan hubungan mereka pada tahun 2014 lalu. Sama konsep dengan Nadine Chandrawinata yang berlatar pantai, Nagita dan Raffi memilih warna cerah, seperti krem.

Menggelar resepsi pernikahan di Bali, Gigi terlihat manis mengenakan semi long dress, disesuaikan dengan lokasinya desain dress-nya tersebut dipadukan bersama celana pendek.

Gaun Pengantin Atiqah Hasiholan

Pasangan suami istri ini menyatakan janji suci mereka pada tahun 2013. Ya, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto juga memilih pantai sebagai lokasi pernikahan mereka.

Pasangan tersebut memilih nuansa merah, terlihat pada gaun pernikahan Atiqah Hasiholan yang dirancang oleh Anne Avantie. Gaun modern yang berbahan material lace tersebut membuat penampilan Atiqah terlihat mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading