Sukses

Fashion

Tinggalkan Model Basic, Sneaker Slip On Ini Terlihat Minimalis Modern dan Nyaman Dipakai

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang memiliki sneaker, karena model sepatu ini sangat nyaman dipakai sehari-hari dan saat mengenakan sneaker penampilan yang terkesan simple jadi terlihat on-point. 

Berbagai macam sneaker bisa menjadi pilihan untuk buat penampilan terlihat maksimal dan stylish. Kini hadir alas kaki yang bikin gaya trendi dan modern. Ya, salah satunya sneaker slip on yang diberi nama GYOU dengan konsep desain future classic.

Buat penggemar sneaker wajib memiliki koleksi sneaker tersebut karena desain yang ditampilkan menggunakan material yang modern dan nyaman untuk dipakai.

Pada bagian atas sepatu menggunakan material benang nylon knitting yang membuat bentuk sepatu ini lebih fit dan nyaman seperti kaos kaki. Material nylon knitting ini juga lebih ringan dari bahan kanvas.

Bagian depan sneaker slip on terdapat material pressed rubber yang membantu memberikan perlindungan terhadap jari kaki serta menjaga bentuk sepatu agar selalu fit.

Mudah Dirawat dan Dibersihkan

HAVE YOU GYOU? A tribute to @jihanealmira - #wakai #cheersforlife #HaveYouGYOU

A post shared by Wakai Indonesia (@wakaiindonesia) on

Sneaker slip on diciptakan untuk memenuhi gaya hidup kaum urban masa kini. Sentuhan material pylon yang bersifat empuk, ringan, dan fleksibel terdapat pada bagian insole.

Sepatu ini sangat mudah untuk dirawat dan dibersihkan karena menggunakan bahan material pylon yang memiliki daya tahan terbaik.

 

Berbagai Macam Pilihan Warna

Pertama kali diluncurkan sneaker slip on yang seperti memakai kaos kaki ini dengan warna-warna netral untuk menciptakan tampilan yang minimalis-modern. Diantaranya hitam, abu-abu dan biru. Namun, untuk melengkapi gaya anak muda zaman kekinian hadir warna lain yang bikin gaya semakin menarik.

“Sekarang GYOU hadir dalam empat warna varian baru, yakni Dusty Grey, Exclusive Mustard, Olive, dan Oreo. Melalui warna-warna baru yang lebih colorful ini, kami ingin lebih mengedepankan semangat Wakai, yakni Cheers for Life, ke dalam GYOU,” kata Permata Yudha selaku Product Design Manager Wakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading