Sukses

Fashion

Street Style: Selena Gomez Pakai Kaos yang Tidak Monoton dan Super Trendi

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez, tidak terlihat begitu menyedihkan paska kabar pertunangan Hailey Baldwin dan Bieber beberapa hari lalu. Setelah pertunangannya tersebut Selena melakukan perjalanan naik kapal bersama sahabatnya.

Mengenakan bikini biru dan berjemur di bawah paparan sinar matahari memakai kacamata hitam, Selena tampil natural dan terlihat seksi. Dalam hal berpenampilan, Selena selalu terlihat stunning dengan outfitnya dipakainya. Penampilan jadi hal yang nomor satu bagi Selena.

Tidak kalah menariknya dari tunangan Justin Bieber, gaya Selena Gomez terlihat trendi dan fashionable. Styling daily wear perempuan cantik ini terlihat simple namun on-point.

Seperti mengenakan t-shirt atau kaos Selena menciptakan gaya yang super trendi. Mix and match yang terlihat simple dan mudah diaplikasikan.

Ya, street style Selena Gomez mengenakan t-shirt atau kaos yang super maksimal, seperti apa padu padannya? Simak yuk di bawah ini.

Kombinasi Warna Kuning dan Hitam ala Selena Gomez

Untuk membuat pernyataan gaya yang terlihat minimalis-modern tampilan Selena Gomez mengenakan t-shirt ini super keren. 

Kombinasi warna kuning dan hitam pada outfit yang dipakai Selena terlihat bold dan style-nya tersebut sangat simple namun super trendi.

Selena Gomez Pakai T-shirt Motif Garis-garis

T-shirt atau kaos atasan yang sangat nyaman untuk dipakai dan baju ini bisa dipakai untuk acara santai seperti jalan-jalan atau hangout.

Selena Gomez mengenakan t-shirt motif garis-garis yang ia mix dengan fringe jeans warna hitam. Gayanya langsung maksimal dengan sentuhan sneakers dan jaket denim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading