Sukses

Fashion

Wow! Hailey Baldwin Pakai Cincin Tunangan Senilai Milyaran Rupiah dari Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Justin Bieber dan Hailey Baldwin cukup dramatis, karena Bieber dan Baldwin pernah menjalin hubungan di tahun 2014 yang kemudian keduanya sempat putus. Justin pun kembali ke pelukan Selena Gomez.

Namun, hubungan Justin dan Selena tidak berjalan mulus hingga akhirnya Bieber kembali lagi menjalani kisahnya yang sempat kandas dengan Hailey Baldwin. Tidak lama kemudian, mereka berdua bertunangan tepat hari Sabtu, tanggal 7 Juli 2018 kemarin di Bahama, Amerika Serikat.

Kisah cinta Justin dan Hailey ke tahap yang lebih serius. Setelah bertunangan, Justin dan Hailey terlihat bersama-sama menghabiskan waktu, seperti pada Selasa 10 Juli 2018, keduanya berjalan santai di kota New York.

Dan sontak kemunculan mereka di tempat umum jadi sorotan hangat. Terlihat cincin berlian berukuran besar tersemat di jari manis Hailey Baldwin.

Tentu saja cincin yang dikenakan Hailey Baldwin merupakan pemberian Justin Bieber dan harganya tidaklah murah, cincin tunangan tersebut mencapai milyaran rupiah. Fantastis!

Cincin Berlian 6 Sampai 8 Karat

Dilansir dari berbagai sumber, cincin tunangan dari Justin Bieber untuk Hailey Baldwin dengan berlian mencapai 6 sampai 8 karat. 

Kualitas berliannya pun memiliki warna dan tingkat kejernihannya yang tinggi. Begitu juga dengan cuttingannya yang sempurna.

 

Harga Cincin Berlian

Pakar berlian yang meneliti cincin tunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengestimasi dari besarnya karat, kualitas hingga cuttinganya yang mencapai milyaran.

Harga cincin tunangan tersebut sekitar 380 ribu hingga 540 ribu dolar Amerika Serikat yang di rupiahkan mencapai 5,4 hingga 7,7 miliar rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading