Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Penampilan Mikha Tambayong Dari Imut Sampai Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Maudy Mikha Maria Tambayong atau yang biasa dikenal dengan nama Mikha Tambayong mengawali karirnya didunia hiburan Tanah Air melalui ajang pemilihan Gadis Sampul tahun 2008.

Kemudian wajahnya sering tampil dalam serial FTV maupun sinetron-sinetron bergengsi di SCTV. Mikha yang punya bakat lain, ia pun menggeluti bidang tarik suara. Namun, masyarakat mengenal Mikha Tambayong bukan sebagai penyanyi tetapi aktris yang tak kalah jagonya dalam berakting.

Dan Mikha Tambayong telah terpilih menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Kesempatan tersebut tentu tidak akan disia-siakan olehnya.

Melihat penampilan Mikha Tambayong, ia sering berolahraga sehingga tubuh idealnya tetap ia jaga. Perempuan cantik yang memiliki kaki jenjang ini cocok memakai busana model apapun.

Penampilan dulu Mikha Tambayong terlihat imut menggemaskan hingga ia dewasa gayanya pun semakin terlihat stunning dengan busana yang dipakainya.

Dulu, Penampilan Mikha Tambayong Terlihat Menggemaskan

Melihat penampilan Mikha Tambayong dulu memang tidak jauh berbeda seperti yang sekarang. Wajah imut dan menggemaskan sudah dari sejak ia kecil.

Tampil simple dengan outfit yang membuatnya nyaman jadi pilihan Mikha Tambayong. Penampilannya yang eksotis mampu mencuri perhatian.

Kini, Mikha Tambayong Semakin Stylish dan Maksimal

#PJseries 🌻🌺🌹🌼

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

G i r l p o w e r 🔥 #DustxMikhaTambayong

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Day out at the museum. 1/365 well spent

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Gaya yang menarik diaplikasikan disetiap outfit perempuan bertubuh tinggi ini. Misalnya, Mikha Tambayong memakai piyama yang malah membuatnya semakin cantik.

Dress, blouse hingga celana yang dikenakan Mikha Tambayong terlihat stunning. Kini, penampilan Mikha semakin stylish dan maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading