Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Raline Shah yang Dari Kecil Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik yang memiliki banyak penggemar karena prestasinya dan juga memiliki kecantikan alami, siapa lagi kalau bukan Raline Shah. Perempuan kelahiran berdarah Melayu yang tinggal dan besar di Medan ini memiliki penampilan yang menawan.

Sehingga pesona Raline Shah mampu mencuri perhatian, mulai dari gayanya hingga makeup yang diaplikasikannya. Selain itu, banyak yang berpendapat kalau Raline tidak hanya mempunyai kecantikan dari fisiknya saja, tapi dari dalam atau innerbeauty Raline Shah juga dikagumi.

Melihat penampilan Raline Shah selalu on-point dengan outfit yang dipakainya sehari-hari. Gayanya di red carpet atau acara formal lainnya pun bagaikan putri cantik yang datang dari istana. Setuju nggak?

Memang dari dulu pemain film 5 cm ini terlihat cantik, dari kecil wajahnya yang imut sangat menggemaskan. Jadi tidak heran kalau Raline dewasa tampil cantik.

Tanpa harus mengaplikasikan makeup yang berlebihan Raline Shah tetap terlihat cantik dan gayanya pun terlihat menarik. Seperti apa dulu dan kini Raline Shah?

Dari Dulu Raline Shah Tetap Terlihat Cantik

Raline Shah dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit. Setelah itu wajah cantiknya bermunculan dilayar televisi.

Film layar lebar yang dibintanginya tahun 2012 berjudul 5 cm, dari situlah karirnya terus meningkat hingga kini ia pun terlibat program sosial.

Gaya Raline Shah waktu kecil terlihat menggemaskan, memakai dress klasik hinga bergaya tomboy tetap bikin penampilan Raline terlihat super keren.

Kini, Penampilan Raline Shah Semakin Super Keren

📸 @millanefernandez

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Reunited with sweet @hakimsatriyo today❤️

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Popularitas Raline Shah yang terus meningkat membuat harus tampil menarik setiap saat. Tidak sulit bagi Raline untuk tampil stunning karena kecantikan alami yang sudah dimilikinya.

Kini, perempuan 33 tahun ini semakin terlihat stylish dan super keren. Dan salah satu item fashion yang sering dipakainya ialah jaket, sehingga gayanya makin maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading