Sukses

Fashion

Street Style: Via Vallen Jalan-jalan ke Rusia Bergaya Kasual Chic

Fimela.com, Jakarta Via Vallen salah satu pedangdut yang popularitasnya semakin menanjak lewat tembang lagu yang hits diblantika musik Tanah Air. Kesuksesan Via sebagai penyanyi membuahkan hasil yang baik.

Belum lama ini, Via Vallen bersama sang ayah terbang ke Rusia untuk menonton langsung Piala Dunia 2018. Selain nonton pertandingan bola, Via Vallen pun jalan-jalan mengelilingi negara tersebut. Penyanyi 26 tahun ini terlihat modis dengan outfit yang pas.

Melihat penampilan Via di atas panggung gayanya tidak mencolok seksi seperti image penyanyi dangdut. Namun, sebaliknya style Via Vallen malah terlihat trendi.

Begitu juga dengan tampilan sehari-hari, perempuan berambut panjang ini terlihat kasual chic dan beberapa gayanya juga terlihat modis.

Street style Via Vallen saat jalan-jalan di Rusia tidak kalah menariknya. Memadupadankan atas, bawah hingga pemilihan sepatu yang membuat tampilannya menarik.

 

Gaya Via Vallen Pakai Knit Thigh Boots

The real candid Trust Me! #worldcup2018 #worldcuptrip #saintpetersburg

A post shared by Via Vallen 🇲🇨 (@viavallen) on

Melakukan perjalanan ke Rusia tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Via Vallen. Penampilan tetap jadi nomor satu untuk wujudkan street style yang super maksimal.

Via Vallen mengenakan boots tinggi atau knit thigh boots denim dan long outer, gayanya makin chic dikawinkan dengan rok denim dan blouse warna pastel.

Gaya Airport Via Vallen Serba Hijau

01:41 am 😴😴😴 #latepost

A post shared by Via Vallen 🇲🇨 (@viavallen) on

Via Vallen cukup lihai dalam hal memadupadankan pakaiannya. Gaya airport ala Via dengan sentuhan warna hijau terkesan modern.

Memakai jaket dan celana yang senada gaya Via terlihat on-point, kali ini sepatu yang dimix dengan sneakers putih. Setujukan kalau gaya Via Vallen sporty modern?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading