Sukses

Fashion

Tren Waist Bag dari Ashanty Hingga Nissa Sabyan yang Tampil Super Keren

Fimela.com, Jakarta Waist bag adalah nama lain dari tas pinggang dan ternyata banyak juga orang yang menggunakan istilah ini untuk mencari produk tas pinggang. Ya, tren memakai waist bag masih digemari para pecinta fashion.

Semakin banyak perempuan yang ingin gaya dengan mengandalkan waist bag. Selain itu, tidak sedikit yang mengenakan tas pinggang ini karena simple dan tidak membawa banyak barang di dalam tas. Seperti para selebriti yang memilih waist bag jadi tas andalan.

Dari Ashanty hingga artis termuda Nissa Sabyan mengaplikasikan waist bag untuk tampilan sehari-hari. Saat mengenakan waist bag sangat memperlihatkan gaya anak muda zaman sekarang.

Kesan memakai tas yang diselempangkan dibagian depan ini terlihat kasual dan santai. Tas yang identik dengan item fashion pria ini hadir dengan berbagai model dan warna.

Dan hampir semua produk bermerek mengeluarkan koleksi tas atau waist bag karena banyak yang menyukai jenis tas tersebut. Seperti apa mix and match Ashanty dan Nissa Sabyan memakai waist bag?

Ashanty

I am who i am, i am what i am, i do what i do.. i just wanna be real😍

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Tren waist bag tidak memandang usia, terbukti Ashanty gemar memakai tas ini. Ya, beragam pilihan tas pinggang ini yang dipakai Ashanty pun tidaklah murah harganya.

Jangan hiraukan soal merek dan harganya, perhatikan mix and match outfit ala Ashanty memakai waist bag saat lagi jalan-jalan.

Long sleeve warna hitam jadi terlihat chic dengan celana denim, kemudian ia memilih flat shoes yang sewarna sama atasannya. Waist bag jadi statement penampilan Ashanty.

Nissa Sabyan

selamat sahur ya teman teman🖤

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Begitu juga dengan Nisaa Sabyan, gayanya identik dengan style millenials. Seperti mengenakan waist bag. Nissa memadupadankan hoodie oversize warna hitam.

Lalu, ia mix bersama long skirt warna coklat dan sneakers jadi bikin penampilan Nissa semakin super santai. Waist bag yang diaplikasikan Nissa super keren. Dan masih banyak lagi artis lainnya yang mengenakan waist bag.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading