Sukses

Fashion

Street Style: Ayla Dimitri yang Anti Monoton dan Super Stylish

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu mengaku fashion enthusiast pasti tahu dengan Ayla Dimitri. Ya, fashion influencer ini semakin dikenal karena gayanya yang stylish dan tidak monoton sehingga penampilannya memiliki daya tarik tersendiri.

Look Ayla Dimitri dari pagi hingga malam hari bisa dijadikan inspirasi untuk berpenampilan menarik setiap saat. Dan gayanya yang tidak monoton itu diaplikasikan Ayla dengan memakai warna-warna segar. Sehingga tampilannya selalu terlihat modern.

Tak hanya memainkan warna saja, Ayla sangat berani memadupadankan fabric yang berbeda-beda serta cuttingan busana yang terlihatnya stunning.

Selain memilih pakaian yang menarik, aksesoris yang dipakai perempuan berambut panjang ini juga terlihat unik dan beda. Jadi tidak heran kalau look-nya super maksimal.

Begitu juga street style Ayla Dimitri yang sangat selaras dengan mix and match-nya, gayanya bisa diaplikasikan untuk sehari-hari karena simple. Seperti apa street style Ayla?

 

Gaya Modern Ayla Dimitri Pakai Jeans

Eksplorasi gaya jadi hal yang mudah buat seorang Ayla Dimitri. Penampilannya yang tidak biasa diaplikasikan pada jeans atau denim.

Seperti mix and match yang bergaya modern ini, Ayla memakai atasan putih dan pathwork denim. Kemudian ia padukan bersama sepatu loafer.

Ayla Dimitri Tampil Effortlessly Chic

Sebagai seorang fashion influencer penampilan Ayla Dimitri terlihat stylish dengan padu padan yang anti monoton. Baik dari baju, celana, rok hingga aksesoris lainnya.

Seperti mengenakan shirt dress oversize dengan detail yang tidak biasa, lalu dimix dengan boots hitam yang modern. Kalung dan tas yang dipakainya jadi pelengkap statement penampilan Ayla Dimitri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading