Sukses

Fashion

Street Style: Denada Dengan Kulit Eksotisnya yang Super Seksi dan Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi yang muncul di tahun 90an, Denada mengerti betapa pentingnya penampilan bagi seorang public figur. Sehingga gaya Dena yang merupakan panggilannya sering terlihat menarik dengan gayanya yang berbeda.

Sebagai seorang ibu, perempuan 39 tahun ini kerap tampil seksi dengan tampilannya yang trendi. Bersama, Shakira Aurum, Denada sering tampil kembar dan senada dengan outfit yang dipakai putri semata wayangnya, gaya mereka pun terlihat kompak dan menggemaskan.

Denada yang memiliki kulit eksotis dan berambut panjang mengaplikasikan gaya sporty yang chic dan edgy. Dengan memilih pakaian yang cuttingannya memberikan kesan seksi.

Padu padan busana yang dipakai Denada terkesan tidak monoton dan berani untuk mengeksplor gayanya sehingga Dena tidak main warna atau motif yang aman.

Begitu juga street style ibu satu anak ini, dengan kulit eksotisnya Denada tampil percaya diri menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi dan memakai item fashion yang nyentrik.

 

Gaya Edgy Denada Pakai Batik

❤️ Batik: @umangbatik @mega_n_dika

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Meski sudah menjadi ibu, Denada memikirkan penampilannya sehingga tampilannya cukup menarik perhatian. Gaya etnik Dena mengenakan batik ini super maksimal.

Mengenakan blouse warna orange dan patchwork kulot batik yang senada dengan atasannya, kemudian ia memilih memakai lace up heels warna hitam, Dena tampil edgy.

Gaya Kasual Chic Denada Pakai Jeans

Setiap orang memiliki jeans di dalam lemari pakaian mereka. Tak terkecuali Denada dan Shakira yang tampil kasual chic mengenakan jeans.

Dena memilih memakai jeans dan atasan hitam ditumpuk dengan bomber jacket warna hijau army tetap terkesan seksi, setuju nggak? Sedangkan Shakira terlihat menggemaskan mengenakan jaket dan celana jeans warna biru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading