Sukses

Fashion

Sontek Inspirasi Mix and Match Deretan Artis Cantik Untuk Malam Mingguan Sama Pacar

Fimela.com, Jakarta Punya agenda nge-date sama pacar untuk malam mingguan, apalagi mendatangi tempat yang instagramable pasti ingin penampilan terlihat menarik di depan pacar.

Ada banyak pilihan outfit yang bikin penampilan stunning saat jalan sama pacar. Misalnya saja, memilih atasan seperti off-shoulder yang masih jadi kegemaran kaum hawa, kemudian pilih dress atau maxi dress yang akan membuat penampilan terlihat sweet.

Untuk bawahannya bisa pilih rok denim yang bikin style terlihat chic, kulot atau celana jeans. Dengan pilihan warna yang tidak monoton.

Perlu diingat juga, selain memilih aksesoris seperti anting, kalung, tas dan sepatu, pakai warna-warna yang membuat penampilan jadi terkesan fresh, sehingga items tersebut menjadi statement. Simak yuk mix and match dari artis cantik yang bisa jadi inspirasi kamu.

1. Cinta Laura

Soal penampilan Cinta Laura sangat terlihat fashionable. Ia sangat tahu bagaimana memadupadankan pakaian yang cocok untuk dirinya.

Terlepas dari body goalsnya, kamu bisa sontek pemilihan warna dan motif yang dimix Cinta. Seperti memakai blouse v-neck dengan motif floral yang segar.

Lalu dipadukan bersama mini skirt warna hitam dengan belahan dibagian paha. Hasilnya tampilan terlihat stunning dan bagus untuk foto bersama pacar.

2. Pevita Pearce

Selain tepat dalam hal memilih motif, padu padan outfit ala Pevita Pearce untuk malam mingguan sama pacar ini juga bisa disontek.

Mengombinasikan warna putih dan navy blue buat tampilan terlihat minimalis namun on-point. Pilih atasan dengan detail yang tidak biasa.

Lalu kenakan flare pants dengan belahan tinggi dan jangan lupa pilih heels yang nyaman supaya kaki terlihat jenjang.

3. Prilly Latuconsina

Taken by @indhjulia29 ❌

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Buat yang bingung mau eksplorasi style untuk nge-date sama pacar, coba yuk mix and match Prilly Latuconsina yang super hits.

Tampil effortlessly chic ala Prilly Latuconsina dengan senuthan jaket denim. Kemudian pilih training pants yang masih digemari para bintang street styler.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading