Sukses

Fashion

Minimalis Super Chic Mix and Match Sabai Morscheck Istri Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan memiliki selera fashion yang berbeda-beda, namun dari semua outfit yang diaplikasikan biasanya disesuaikan dengan karakter atau personaliti dari si pemakai. Misalnya saja gaya istri Ringgo Agus Rahman.

Ya, melihat penampilan Sabai Morscheck terlihat simple dan jauh dari kesan yang berlebihan. Tampil minimalis dengan pakaian yang dikenakannya sehari-hari Sabai tetap terlihat menarik. Padu padan warna-warna dasar jadi andalan wanita berambut panjang ini.

Ibu satu anak tersebut sering mengaplikasikan warna-warna monokrom seperti hitam, putih, biru maupun abu-abu. Warna kalem yang membuat penampilan Sabai terlihat sederhana namun menarik.

Memiliki tubuh tinggi dan langsing membuat Sabai bisa dengan mudahnya tampil maksimal tanpa harus terlihat berlebihan, begitu juga dengan pemakaian tas dan alas kakinya.

Tampilan minimalis yang super chic ini jadi ciri khas gaya Sabai Morscheck yang tetap terlihat trendi. Seperti apa mix and match ala istri Ringgo Agus Rahman ini? 

Sabai Morscheck Pakai Dress

Sabai Morscheck baru-baru ini mengalami keguguran anak kedua dengan usia kandungan 5 minggu. Terlepas dari masalah tersebut, melihat penampilan Sabai mengenakan dress ini sungguh menggambarkan karakternya.

Personaliti yang tidak berlebihan jadi pilihan gaya Sabai, mengenakan dress yang clean warna abu-abu yang dipadukan dengan sandal warna hitam yang sewarna sama tas-nya.

Gaya Traveling Sabai Morscheck

Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman sering melakukan perjalanan jauh. Ya, gaya traveling Sabai Morscheck juga tetap menarik dengan padu padan yang simple.

Memakai atasan warna putih yang diberi detail pita yang chic dikawinkan bersama celana kulot warna hitam dan mules sandal yang statement. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading