Sukses

Fashion

Selain Nikita Mirzani, Artis Senior Inneke Koesherawati Dulu Sering Tampil Seksi dan Kini Berhijab

Fimela.com, Jakarta Artis senior Inneke Koesherawati memulai karir sebagai Gadis Sampul tahun 1990, popularitasnya semakin dikenal masyarakat dengan membintangi berbagai judul sinetron dan layar lebar.

Pada masa kejayaannya di tahun 90an, Inneke dikenal sebagai bintang panas dan bahkan citra tersebut masih melekat sampai saat ini. Dulu Inneke penuh percaya diri berpenampilan seksi dengan memakai pakaian yang terbuka dan terkesan vulgar. 

Image negatif pun juga menghampiri perempuan kelahiran 13 Desember 1975 ini. Namun, seiring berjalannya waktu dan proses kehidupan yang dialami Inneke membuatnya memutuskan untuk menutup auratnya.

Tepat di tahun 2001, Inneke Koesherawati merubah penampilannya dengan memakai hijab. Malah semakin terlihat religius dengan hijab syari yang dipakai Inneke.

Gaya hijab yang serba ketutup dengan busana longgar ini diaplikasikan ibu dua anak tersebut. Sehingga selain Nikita Mirzani yang lekat dengan gaya seksi dan sensualnya, Inneke Koesherawati memutuskan untuk berhijab. Seperti apa penampilannya?

 

Tampilan Hijab Syari Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati yang kini sedang diamankan Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Jumat malam kemarin, memilih mengaplikasikan gaya hijab yang syari.

Memakai kerudung panjang yang menutupi area dada dan pemilihan gamis panjang hingga ke kaki. Namun tetap saja penampilan Inneke terlihat menarik.

Tampil Modis Inneke Koesherawati Pakai Gamis

Selama 17 tahun memakai busana hijab membuat wanita 42 tahun ini merasa nyaman. Meski berhijab syari, Inneke tetap terlihat modis dengan padu padan keseluruhan item fashionnya.

Seperti mengenakan gamis yang diberi ruffle dibagian tangan dan pemilihan warna pastel yang senada dengan kerudungnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading