Sukses

Fashion

Pakai Legging Pendek Jadi Trendy dengan 3 Ide Mix and Match Ini

Fimela.com, Jakarta Legging pendek atau juga dikenal sebagai bike shorts, biasanya dipakai pada saat berolahraga. Seperti namanya, legging pendek ini biasanya dipakai para pesepeda. 

Tapi, banyak juga dipakai cewek-cewek yang pergi ke gym untuk latihan angkat beban. Selain karena bahannya sangat nyaman, bike shorts ini juga bikin paha terlihat lebih slim. 

Namun, ternyata bike shorts nggak cuma identik dengan olahraga dan gym. Soalnya, kini bike shorts juga banyak dipakai untuk acara formal dan juga casual. 

Bahkan, Kim Kardashian juga pernah mengenakan bike shorts dan memadankannya dengan studded jacket dan juga stilleto merah. 

Ternyata, bukan cuma Kim saja yang bisa tampil model dengan legging pendek. Tapi juga ada Hailey Baldwin yang juga berhasil tampil modis dengan celana ini. Menurut InStyle, ada 3 cara memadupadankan legging pendek ini agar terlihat modis apa pun occasion-nya. 

Padankan dengan Blazer

Kamu ingin pakai bike short buat acara formal? Nggak usah pusing! Legging pendek ini tetap bisa kamu pakai ke acara-acara formal, kok! Kamu juga nggak bakal terlihat salah kostum meski pakai legging yang biasa dipakai untuk olahraga. 

Caranya, padankan dengan blazer cantik kesukaanmu. Sesuaikan dengan acara yang akan kamu hadiri. Kemudian, pakai juga belt yang senada dengan warna blazer. Padankan dengan heels pendek yang nyaman, namun tetap formal. 

 

 

 

Tampil Casual dengan Bike Shorts

Kamu juga bisa tampil kasual tanpa harus beri kesan terlalu sporty. Kalau acara formal kamu pasangkan dengan blazer, untuk acara yang casual kamu bisa padankan dengan kaus dan juga parka. 

Kamu yang cinta sama boots, bisa juga pakai heels boots atau sepatu running sekali pun. Parka akan menambah kesan casual. 

Tampil Sporty dengan Heels

Bike shorts biasanya berpasangan dengan sport bra atau juga crop top. Meski kamu nggak mau olahraga, kamu tetap bisa mengenakan keduanya, kok! 

Biar nggak terlalu sporty seperti ingin pergi ke gym, kamu bisa tambahkan jaket yang light weight atau juga outer panjang. Lalu, padankan dengan sepatu hak tinggi yang kamu suka dan senada. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading