Sukses

Fashion

Gaya Mama Muda Nia Ramadhani yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani sukses menjadi aktris setelah melakoni antagonis dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih di tahun 2004. Kemudian, dari situlah wajahnya sering muncul di layar televisi, hingga kemudian ia menikah dengan seorang konglomerat.

Kini usia pernikahan mereka pun sudah berjalan 8 tahun, Nia dan Ardi Bakrie dikaruniai 3 anak yang lucu dan menggemaskan. Menjadi ibu muda, Nia sangat tahu kebutuhan putra putrinya, tak terkecuali masalah fashion. Perempuan 28 tahun ini sangat lihai dalam mendandani buah hatinya.

Sehingga dalam beberapa kesempatan saat menghabiskan waktu atau jalan bersama Nia dan anak-anak terlihat menarik dengan outfit yang dipakainya. 

Anggota Girls Squad ini juga lihai mix and match pakaian untuk dirinya, dari tampil simple, edgy modern, hingga sporty diaplikasikan Nia untuk tampilan Sehari-hari.

Pemilihan warna yang menarik membuat gaya mama muda ala Nia Ramadhani sangat super keren. Intip yuk inspirasi padu padannya di bawah ini.

Nia Ramadhani Pakai Jaket Merah

#ootd 😋

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Memang sangat mudah bagi Nia Ramadhani untuk tampil on-point dengan outfit yang dipakainya. Ibu tiga anak ini tampak super keren dengan jaket merah.

Jaket merah oversize dipadu padankan bersama atasan hitam dan short pants denim, sneakers putih yang ikonik membuat gaya Nia Ramadhani makin maksimal.

Nia Ramadhani Bergaya Sporty

This holiday come to an End 😭

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Kunci yang membuat penampilan Nia terlihat tidak monoton ialah dengan eksplorasi gaya sporty dengan outfit yang terlihat simple tapi menarik perhatian.

Mengenakan crop top hitam, legging dan jaket putih yang senada dengan sneakersnya. Tas pinggang yang dipakai Nia semakin membuat penampilannya super maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading