Sukses

Fashion

Street Style: Valerie Thomas dengan Gaya Rebel yang Super Keren

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan ingin berpenampilan menarik dengan outfit yang dipakainya, berbagai macam gaya pun diaplikasikan. Seperti rebel style yang buat penampilan stylish dan terkesan fashionable.

Salah satu selebriti generasi millenials yang gemar mengeksplor gayanya ialah Valerie Thomas. Anak Jeremy Thomas ini memiliki body goals yang tidak kalah menariknya. Sehingga perempuan berambut pirang ini sering terkesan seksi dengan gaya busana yang dipakainya.

Valerie juga sangat memikirkan penampilan yang tepat untuk dirinya, gaya rebel pun melekat dalam diri Valerie Thomas. Style yang bebas mengekspresikan diri ini buat tampilan maksimal.

Mix and match warna dan material outfit yang bervariasi yang sesuai dengan bentuk tubuh. Dan Valerie Thomas sangat lihai memadupadankan gaya rebel.

Begitu juga dengan street style Valerie Thomas yang bergaya rebel, tampilan yang fashionable diaplikasikan perempuan kelahiran 2 April 1999 ini seperti apa mix and matchnya?

Valerie Thomas Pakai Celana Over-Sized

Camo @axelmatthewthomas @axelmatthewstore

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Sangat mudah bagi Valerie Thomas memadupadankan gaya rebel yang tepat untuk bentuk tubuhnya yang terbilang tidak tinggi. Seperti memakai atasan backless warna ungu.

Kemudian ia mix bersama celana motif army yang over-sized, gayanya makin stand out dengan sentuhan sneakers putih. Super simple tapi keren maksimal. Setuju nggak?

Valerie Thomas Pakai T-shirt Putih

❤️ Icebreakers ❤️

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Point utama yang membuat gaya Valerie Thomas jadi terlihat on-point dengan memadupadankan warna-warna cerah seperti orange, biru, kuning dan sebagainya.

Tapi dengan warna dasar seperti putih dan hitam penampilan Valerie Thomas tetap terlihat menarik. Dengan memadupadankan t-shirt putih, skinny jeans hitam dan boots. Tak ketinggalan jaket yang diikat kepinggang melengkapi gaya keren Valerie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading