Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Naysilla Mirdad Dari Tampil Polos Hingga Penampilannya Semakin Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Aktris sinetron dengan wajah lugunya kerap muncul di layar televisi sejak tahun 2000an, dan namanya pun semakin memuncak karena aktingnya yang terkesan natural, siapa lagi kalau bukan Naysilla Mirdad.

Nay yang merupakan sapaannya tersebut memiliki paras wajah yang cantik tanpa harus memoleskan makeup tebal penampilannya pun menarik. Begitu juga dengan padu padan pakaian perempuan berambut panjang ini yang terlihat simple tapi on-point.

Perbedaan penampilan dulu Naysilla Mirdad jelas berbeda, saat mengawali karir sebagai aktris di sinetron, adik Nana Mirdad ini terlihat lugu dan polos.

Dengan gaya berpakaian yang terkesan tidak berlebihan dan terlihat monoton. Tapi tetap saja kemunculan Naysilla cukup menarik perhatian tak terkecuali fansnya.

Perubahan gaya diaplikasikan Naysilla Mirdad untuk memberikan tampilan yang berbeda. Seperti apa transformasi Naysilla Mirdad dulu dan kini? Simak yuk di bawah ini.

Dulu, Naysilla Mirdad Terlihat Lugu dan Tampilannya Tidak Berlebihan

Perempuan kelahiran 23 Mei 1988 dulu mengawali karirnya membintangi sinetron Liontin bersama sang kakak kandungnya Nana Mirdad.

Naysilla Mirdad tampil polos dan terlihat lugu, gaya busana yang dipakainya pun terkesan tidak berlebihan dan sangat sesuai dengan personaliti Nay.

Kini, Gaya Naysilla Mirdad Terlihat Modis dan Super Maksimal

🌹

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Tap for details. Outfit by creme de la creme. @themacrame

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Rise and shine! . . . #princessinlove 🌹

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Transformasi perubahan Naysilla Mirdad tidak jauh berbeda, dari dulu dirinya tetap terlihat menarik dengan tampilan yang natural dan tidak berlebihan.

Kini, yang juga mengikuti perkembangan fashion penampilannya semakin menarik dengan mengenakan outfit yang membuat super maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading