Sukses

Fashion

Begini Cara Memilih Pakaian Dalam yang Nyaman untuk Cuaca Panas

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit kaum hawa yang merasa penampilan luar sangat penting tanpa memikirkan pakaian dalam yang dikenakan sehari-hari ternyata juga memiliki peran yang sangat penting.

Pakaian dalam atau lingerie yang terdiri dari bra dan celana dalam membantu perempuan untuk tampil percaya diri setiap saat. Namun masih banyak yang merasakan pakaian dalam mereka pakai tidak tepat, sehingga membuat jadi tidak nyaman ketika dipakai. 

Terutama di Indonesia sendiri yang beriklim tropis atau bercuaca panas sangat penting memilih pakaian dalam dengan bahan yang tepat untuk dipakai.

Kini perempuan di Indonesia tidak perlu bingung lagi mencari pakaian dalam dengan bahan yang berkualitas bagus karena Matahari Department Store mengeluarkan koleksi pakaian dalam yang menjadi kebutuhan esensial.

"Kami memahami kebutuhan wanita Indonesia, untuk itu Whiteberry dirancang dengan detail produk yang sangat baik, elegan, modern dan berkelas dengan kualitas bahan terbaik yang sangat nyaman dan tentunya sangat cocok untuk wanita wanita Indonesia yang penuh percaya diri”, kata Imelda Like, Head of Marketing Communication & Fashion Director Matahari Department Store di Plaza Indonesia, Senin 30 Juli 2018.

Memakai Bahan yang Menyerap Keringat dan Lembut

Memilih pakaian dalam yang nyaman untuk dipakai sehari-hari mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut dikulit, sehingga merasa nyaman saat beraktivitas.

"Whiteberry hadir dengan pilihan bahan Katun dan Microfiber yang tentunya mampu menyerap keringat dengan baik dan lembut dikulit. Dimana kami menghadirkan kenyaman yang dibalut dalam desain stylish dan fashionable", jelas Imelda.

Bahan Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Memakai pakaian dalam setiap perempuan memiliki personaliti yang berbeda-beda, ada yang senang memakai bra atau celana dalam yang minimalis maupun feminin.

Koleksi ini pun dihadirkan dengan mengombinasikan aksen renda yang halus dan lembut yaitu Lace Series. “Whiteberry memiliki koleksi produk intimate lengkap, mulai dari Bra, Celana Dalam, Camisole dan Lingerie, tersedia dalam range ukuran yang lengkap. Koleksi Whiteberry kami memiliki desain yang sesuai dengan brand identity nya yaitu Whiteberry – Style & Comfort Lingerie, dimana kami menghadirkan kenyaman yang dibalut dalam desain stylish dan fashionable", tambah Imelda.

Pakaian dalam yang disesuaikan dengan kebutuhan kaum hawa ini dengan harga terjangkai mulai dari Rp 79.900 hingga Rp 279.900, di Matahari Department Store.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading