Sukses

Fashion

Street Style: Velove Vexia Tampil Feminin Pakai Dress yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Velove Vexia didunia hiburan Tanah Air memberikan warna tersendiri khususnya untuk perfilman Indonesia. Penampilan Velove dari dulu hingga sekarang memiliki daya tarik tersendiri.

Dengan ciri khas kulit putih, rambut lurus yang panjang dan bertubuh langsing sehingga penampilan perempuan kelahiran 13 Maret 1990 ini selalu stunning dengan outfit yang dipakainya. Velove kerap tampil natural atau polos tanpa mengaplikasikan makeup yang berlebihan namun tampilannya tetap menarik.

Mix and match pakaian Velove Vexia sehari-hari jauh dari kesan yang berlebihan, tampil simple-pun Velov tetap terlohat on-point dengan busana yang dipakainya.

Tampilan daily wear Velove gemar memadupadankan atasan (long sleeve) dengan tone yang bold sehingga penampilannya terlihat menarik dengan mengenakan atasan tersebut.

Begitu juga dengan street style Velove Vexia yang tidak kalah menariknya memakai dress, Velov terlihat feminin dan elegan saat mengenakan busana tersebut. Simak di bawah ini yuk.

Velove Vexia Pakai Maxi Dress Merah

#dior #womensdior

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Tidak bisa dipungkiri kalau penampilan Velove Vexia seperti bidadari yang turun dari langit. Apalagi saat mengenakan maxi dress berwarna merah seperti ini.

Velove Vexia terlihat cantik dengan maxi dress berpotongan dada rendah yang kemudian yang tambahkan belt untuk membentuk pinggangnya. Kalung choker membuat tampilannya makin memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading