Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Transformasi Gaya Iis Dahlia dari Terkesan Monoton Sampai Terlihat Mewah

Fimela.com, Jakarta Iis Laeliyah atau biasa dikenal nama panggungnya Iis Dahlia merupakan seorang penyanyi dangdut kawakan yang sampai sekarang masih eksis dipanggung hiburan Tanah Air. Ibu dua anak ini sejak tahun 1987 muncul sebagai penyanyi memiliki transformasi penampilan yang cukup menarik.

Belum lama ini, kisruh Iis Dahlia dengan salah satu peserta audisi pencarian bakat viral mengenai penampilan. Tentu saja hal tersebut pro dan kontra, karena bagi perempuan asal Indramayu - Jawa Barat ini berpenampilan menarik merupakan hal yang sangat penting.

Berbicara penampilan, dulu sebelum popularitasnya menanjak Iis Dahlia terlihat tidak menarik dengan rambut ikalnya, dan dirinya belum mahir mengaplikasikan makeup.

Begitu juga dengan mix and match pakaian yang terkesan monoton dan membosankan. Namun, seiring berjalannya waktu penampilan Iis pun berubah dratis.

Gayanya sekarang pun terlihat modis dengan padu padan pakaian yang pas untuk ukuran badannya yang terbilang mungil. Seperti apa perubahan dulu dan kini Iis Dahlia? Simak ulasannya di bawah ini.

Dulu, Iis Dahlia Terlihat Polos dan Gemar Tampil Seksi

Banyak yang menilai perubahan yang terjadi pada Iis Dahlia jauh berbeda. Terutama pada kulit wajahnya yang terlihat agak gelap atau sawo matang.

Dan dulu perlahan-lahan Iis tampil berani dengan memakai baju-baju seksi namun penampilan tidak terlihat menarik dan terkesan monoton.

Kini, Iis Dahlia Tampil Mewah Sering Memakai Branded Item

Happy satnight all.. My wearing @kartika.label #ootd#simple#happywomen

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

Disusulin pacallll 😃😘🤗 #Husband#wife#happyfamily#

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

Perempuan 46 tahun ini merasakan manis pahitnya menjadi seorang penyanyi dangdut. Nama Iis Dahlia pun semakin menanjak dan Iis disebut sukses menjadi seorang entertainer.

Kini, perubahan penampilan Iis Dahlia jauh dari kata biasa saja, penampilan yang mewah diaplikasikan perempuan berkumis tipis ini dengan memakai branded item.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading