Sukses

Fashion

Wedding Dream, Temukan Konsep Gaun Pengantin Idaman dengan Harga Murah dan Menarik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki pernikahan yang sesuai dengan keinginan, dari pemilihan konsep gaun pengantin, tata rias, lokasi, dekorasi, catering, dokumentasi, souvenir hingga undangan pernikahan.

Namun, tidak sedikit calon pengantin yang belum memiliki konsep wedding dream mereka. Kini, tidak perlu khawatir lagi karena telah hadir event besar yang akan menjawab kebutuhan calon pengantin. Untuk pertama kali dan satu-satunya di Indonesia, Weddingku yang merupakan sebuah media wedding terbesar bekerjasama dengan The Springs Club.

Menggelar sebuah perhelatan acara Wedding Bazaar dengan konsep baru yang berlokasi di RoyalBallroom - The Springs Club, Summarecon Serpong yang berlangsung tanggal 3 sampai 5 Agustus 2018.

Dengan menghadirkan sebanyak 1.000 gaun pengantin mulai dari harga 1,5 juta yang dapat dicoba langsung oleh para calon pengantin yang sesuai dengan busana pernikahan mereka.

Tidak hanya busana pengantin saja, Wedding Bazaar di Royal Ballroom, The Springs Club juga akan didukung oleh para vendor pernikahan lainnya seperti fotografer, kue pengantin, make-up artist serta berbagai macam vendor pop-up masa kini yang menawarkan kebutuhan pernikahan terbaik dengan harga terjangkau.

 

Wedding Bazaar Tawarkan Program Menarik

Sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan demografi pasangan usia menikah di Indonesia, konsep menarik yang diusung pada Wedding Bazaar dapat menjadi sarana yang tepat bagi para calon pengantin dalam mempersiapkan rencana pernikahan mereka.

Para calon pengantin tidak perlu khawatir akan biaya yang perlu dikeluarkan untuk melaksanakan pesta pernikahan impian mereka, karena melalui acara Wedding Bazaar ini ditawarkan program menarik dengan cicilan 0% yang tentunya akan lebih bersahabat dalam urusan biaya.

Didukung dengan berbagai fasilitas modern serta layanan eksklusif layaknya sebuah Royal Ballroom yang mampu menampung hingga 1.200 tamu undangan ini, pengunjung dapat merasakan suasana bazaar pernikahan yang berbeda.

 

Lokasi yang Strategis

Weddingku menjadikan Royal Ballroom - The Springs Club, Summarecon Serpong, sebagai venue penyelenggaraan acara Wedding Bazaar dikarenakan lokasinya yang strategis dan tepat berada di daerah urban, berkembang, serta didukung oleh desain interior megah, klasik, artistik, dan classy.

“Terlepas dari suasana tempat yang nyaman dan daya tampungnya yang luas, Royal Ballroom - The Springs Club, juga menyajikan standar kualitas dengan pelayanan service hingga penyediaan catering makanan terbaik. Terdapat beragam pelayanan istimewa setara hotel bintang lima yang disuguhkan Royal Ballroom tentunya menjadikan tempat ini sebagai lokasi yang paling ideal untuk menyelenggarakan acara pernikahan di wilayah Serpong dan sekitarnya", kata Stefanus Yonathan Astayasa, General Manager Grup Klubs Summarecon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading