Sukses

Fashion

Street Style: Isyana Sarasvati Terlihat Super Simple Tetap Effortlessly Chic

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pop multitalenta yang namanya masih berada dipuncak dan disukai banyak penggemarnya, siapa lagi kalau bukan Isyana Sarasvati. Perempuan asal Bandung ini sukses membuat netizen membicarakan prestasinya.

Tak hanya karyanya saja penampilan Isyana diatas panggung maupun kesehariannya cukup menarik perhatian. Isyana pun berani mengekspresikan dirinya dengan mengeksplor gayanya yang berbeda-beda sehingga tampilannya tidak membosankan.

Berbicara penampilan Isyana Sarasvati memang tidak terlihat monoton, mix and match atas, bawah, luaran, sepatu hingga anting yang terlihat fresh.

Tidak hanya memakai warna dasar saja, tampilan segar Isyana diaplikasikan dengan kombinasi warna-warna cerah, seperti biru, putih, kuning, merah dan sebagainya.

Street style Isyana Sarasvati juga tidak kalah menariknya, tampil super keren dan gaya yang effortlessly chic. Intip yuk padu padannya di bawah ini.

Isyana Sarasvati Pakai Nuansa Monokrom

Musikalitas Isyana Sarasvati tidak usah diragukan lagi, begitu juga dengan fashion-nya yang tidak kalah menariknya. Isyana sangat lihai memadupadankan outfit yang tepat untuk dirinya.

Seperti memakai busana bernuansa monokrom, Isyana tampil super keren mengenakan atas dan bawah warna hitam yang ditumpuk bersama jaket parka warna putih. Tak ketinggalan sneakers putih jadi andalannya.

Isyana Sarasvati Pakai Jaket Kuning

Good vibes💛 #blessed

A post shared by @ isyanasarasvati on

Bukan Isyana Sarasvati namanya kalau tampil biasa saja atau monoton, Isyana dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki selera fashion yang tidak biasa.

Memakai jaket kuning dan celana hitam memang termasuk padu padan yang simple namun gayanya tetap terlihat effortlessly chic. Setuju kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading