Sukses

Fashion

Deretan Celana Memakai Bahan Material yang Memberikan Efek Ramping dan Bebas Bergerak

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya mengembangkan model pakaian yang kekinian saja para retail yang bergerak di industri fashion juga mengikuti perkembangan teknologi, dengan menciptakan bahan material yang nyaman ketika dipakai.

Apalagi buat yang sering bergerak aktif sangat membutuhkan celana yang bisa bergerak bebas. Brand fashion asal Jepang seperti Uniqlo terus melakukan inovasi, kali ini meluncurkan koleksi terbarunya yaitu Ezy. Koleksi tersebut menyambut musim gugur/musim dingin 2018.

Menghadirkan celana yang sangat cocok untuk pria dan wanita urban celana Ezy ini wajib dimiliki di dalam lemari pakaian. Dengan memiliki beberapa tipe yang bisa dijadikan pilihan untuk berbusana.

Diantaranya The New EZY Ankle Pants, Ezy Jeans dan Ezy Skinny Fit Color Jeans, ketiga jenis celana ini memiliki warna yang bervariasi yang akan membantu penampilan jadi terlihat menarik.

1. The New EZY Ankle Pants

Celana ini mampu membuat si pemakai terlihat modis, tak hanya itu saja ketika dipakai sangat nyaman dan bebas bergerak. Kelebihan lainnya yang disukai para wanita akan membuat kaki terlihat ramping dengan pinggang yang elastis.

 

2. Ezy Jeans

Ezy celana juga dihadirkan pada denim, cocok untuk mereka yang gemar dengan bahan tersebut. Uniqlo bekerja sama dengan salah satu pembuat denim ternama dunia untuk inovasi Ezy Jeans.

Dengan menggabungkan tampilan denim otentik dan desain pinggang yang modern sehingga si pemakai akan merasa nyaman meski dipakai seharian.

3. Ezy Skinny Fit Color Jeans

Gaya kasual sangat cocok dengan mengenakan Ezy Skinny Fit Color Jeans. Mengapa? Karena dengan menggunakan kain satin stretch dan siluet yang sempurna.

Dari ketiga koleksi ini sangat mudah untuk di mix and match untuk berbagai kegiatan. Koleksi celana ini sudah tersedia di Uniqlo seluruh Indonesia mulai dari Rp 499 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading