Sukses

Fashion

Baju Branded yang Dipakai Via Vallen Ini Harganya Tidak Murah

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi dangdut pasti memiliki image memakai baju-baju seksi yang membentuk badan dan terlihat tidak sopan, terutama kostum di atas panggung untuk menarik simpati para penonton.

Namun berbeda dengan Via Vallen yang lebih memilih untuk mengenakan busana tertutup atau modest wear sehingga penampilan Via tetap terlihat menarik perhatian. Selera fashion Via Vallen menurut netizen tidak terlalu buruk, tampil santun membuat Via terlihat maksimal.

Melihat gaya keseharian Via Vallen terkesan tidak tampil monoton, ia berani mengeksplor tampilan yang membuatnya terlihat berbeda dan tidak membosankan.

Sebagai penyanyi dangdut yang top penampilan yang juga menjadi bagian yang sangat penting buat Via Vallen. Karena apa yang dipakai Via juga menjadi sorotan warganet.

Dan salah satunya saat Via Vallen memakai pakaian branded yang harganya mencapai belasan juta rupish. Seperti apa pakaian Via Vallen yang harganya tidak murah itu?

Via Vallen Pakai Moschino Oversized

Sebagai artis dangdut papan atas memilih pakaian yang menarik pehatian sangat penting, seperti Via Vallen yang gayanya selalu jadi bahan perbincangan menarik.

Mengenakan pakaian merek Moschino gaya simple Via Vallen ini terkesan mewah. Karena harga baju tersebut kalau dirupiahkan kurang lebih mencapai Rp 11.791.000,- Fantastis bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading