Sukses

Fashion

Street Style: Rossa Dari Tampil Feminin Hingga Kasual yang Super Stunning

Fimela.com, Jakarta Penyanyi papan atas yang memiliki paras wajah yang cantik dan tubuhnya yang mungil namun tetap berpenampilan menarik, siapa lagi kalau bukan Rossa. Selama 20 tahun berkarya penampilan menjadi faktor yang sangat penting bagi seorang Rossa.

Berbicara penampilan, perempuan kelahiran 9 Oktober 1978 cukup mencuri perhatian, meski usianya sudah tidak muda lagi, Diva cantik ini juga lihai dalam hal memadupadankan busana yang membuatnya terlihat maksimal.

Penampilan sehari-harinya, Rossa gemar mengusung gaya kasual yang membuat penampilannya terlihat modis dan effortlessly chic, dari pemilihan model pakaian hingga warna dan motifnya.

Style mantan istri Yoyo Padi ini sesuai dengan personalitinya yang tidak tampil berlebihan namun gayanya tetap terlihat berkelas. Pelantun lagu Tegar ini juga mengoleksi branded item.

Melihat street style Rossa juga sangat menarik, dari gaya feminin hingga kasual tampilan Rossa terlihat super stunning. Seperti apa mix and matchnya? Simak yuk di bawah ini.

Rossa Pakai Dress Floral

1950's vibe #wheninshanghai #ioerixrossa

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Street wear seperti mengenakan dress juga membuat penampilan terlihat menarik, Rossa memilih dress motif floral dengan tampilan yang terkesan simple.

Maxi dress yang dipakai Rossa dimix dengan memakai sandal tanpa mengenakan aksesoris gaya Rossa tetap terlihat stunning. Setuju nggak?

Rossa Pakai Kaos Putih

上海我恋爱了 Shànghǎi wǒ liàn'àile #wheninshanghai #ioerixrossa

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Tampilan yang simple ala Rossa satu ini bisa dijadikan inspirasi buat yang ingin tampil kasual dengan sentuhan kaos putih.

Rossa memadupadankan kaos putih dan kulot jeans, kemudian ia memilih alas kaki yang senada dengan atasannya. Super simple but gaya Rossa keren banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading