Sukses

Fashion

Unik! Jennifer Lopez Pakai Denim Boots yang Mirip Celana

Fimela.com, Jakarta Usia sudah tidak lagi muda tapi Jennifer Lopez tetap terlihat seksi, modis dan fashionable. Tak hanya itu saja, gayanya yang energik sangat memperlihatkan perempuan berambut panjang ini menjalani hidup sehat.

Karena itulah penampilan J-lo yang merupakan sapaannya masih mencuri perhatian. Berbicara penampilan, pemilik nama lengkap Jennifer Lynn Lopez ini selalu terlihat stunning, terutama saat mengenakan gaun atau dress yang membuat tampil menarik.

Gaya kesehariannya pun juga tidak kalah menariknya, mix and match pakaian sehari-hari J-lo sangat super maksimal, dengan tampilan yang tidak terkesan monoton.

Pemilihan warna serta motif yang dipakai J-lo pun terkadang jadi tren dikalangan street styler. Tampil on-point menjadi hal yang wajib dilakukan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini.

Terbukti baru-baru ini Jennifer Lopez mengenakan boots yang tingginya sepaha yang sukses mencuri perhatian para awak media dan fashionista. Seperti apa gaya super keren J-lo pakai denim boots yang seperti celana?

Jennifer Lopez Pakai Shirt Dress Putih dan Boots

No pants necessary. #jlo

A post shared by Harper's BAZAAR (@harpersbazaarus) on

Tampil super fashionable menjadi hal yang sangat penting bagi seorang Jennifer Lopez sebagai Penyanyi, Aktris, Penulis lagu, Produser, Penari, Desainer, Model dan Koreografer.

Seperti gayanya yang satu ini mampu menyita perhatian, J-lo mengenakan denim boots yang mirip seperti celana. Lalu ia mix bersama shirt dress warna putih. 

Penampilannya makin menarik dengan tatanan rambut ponytail, kacamata dan akeseoris yang minimalis pada anting, gelang dan cincin.

Jennifer Lopez Pakai Dress Bodycon

Bukti kalau perempuan kelahiran 24 Juli 1969 ini tetap seksi seperti mengenakan dress bodycon warna putih, dan ia memilih pump heels yang senada dengan bajunya.

Jennifer Lopez sering mengaplikasikan model pakaian tersebut untuk membuat penampilannya terkesan seksi modern. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading