Sukses

Fashion

Street Style: Chika Jessica di Jepang yang Minimalis dan Super Fresh

Fimela.com, Jakarta Sisca Jessica atau yang lebih dikenal Chika Jessica sempat menarik perhatian netizen lantaran kisruh yang terjadi beberapa waktu lalu bersama Deddy Corbuzier dan sempat juga berseteru dengan Kalina Oktarani.

Terlepas dari permasalahan tersebut, sepertinya Chika Jessica memilih untuk refreshing sejenak dari hiruk pikuknya ibukota. Jalan-jalan ke Negeri Sakura, Chika Jessica sepertinya menghibur para waragnet dengan aksinya konyolnya di kereta maupun dipinggir jalan.

Melihat penampilan perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini semakin terlihat modis. Dan style-nya terlihat on-point dengan mix and match pakaian yang hits.

Begitu juga gaya traveling Chika Jessica di Jepang yang padu padannya terkesan simple dan minimalis namun terlihat segar dengan sentuhan warna cerah.

Sentuhan warna biru, merah dan pink mendominasi outfit Chika Jessica saat berlibur di Tokyo, Jepang. Seperti apa mix and match-nya simak yuk di bawah ini.

Chika Jessica Pakai Long Outer

Jalan-jalan ke Jepang tentu saja tidak ingin tampil biasa saja, apalagi eksplor kawasan Shibuya yang memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Chika Jessica terlihat fresh mengenakan long outer dengan full printed yang ia mix bersama atasan biru dan celana pendek hitam. Gayanya makin matching dengan sepatu merah.

Chika Jessica Pakai Atas dan Bawah Senada

Tampilan super simple Chika Jessica di Jepang dengan memakai atas dan bawah yang senada. Baju bermotif tweed ini terlihat on-point dengan warna merah dan putih.

Kemudian, Chika mengenakan topi, flat shoes dan tas pinggang ikonik dengan warna yang senada. Kombinasi warna soft yang buat penampilan Chika Jessica terlihat keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading