Sukses

Fashion

Mix and Match ala Ayushita yang Terlihat Simple - Effortlessly Chic

Fimela.com, Jakarta Ayushita Widyartoeti Nugraha atau yang biasa dikenal Ayushita salah satu selebriti yang penampilannya cukup menarik perhatian. Tak hanya gayanya saja, kehidupan Ayushita pun kerap jadi perbincangan hangat warganet.

Apalagi belum lama ini personel BBB ini menghadiri resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Jakarta beberapa waktu lalu dengan membawa gandengan cowok ganteng. Lantas, jadi bahan pembicaraan netizen dan para awak media.

Kalau melihat penampilan Ayushita pria mana yang tidak tertarik dengan tampilan perempuan berambut hitam ini. Apalagi Ayushita semakin memikirkan gaya yang tepat untuk dirinya.

Tampilan boyish dan bold menjadi style andalan Ayushita saat ini, ia sering mengaplikasikan warna-warna dasar atau pun terang pada outfit yang dipakai sehari-hari.

Mix and match pakaian ala Ayushita terlihat menarik dengan gayanya yang tidak berlebihan. Tentu saja bisa dijadikan inspirasi buat ke kampus atau hangout. 

Ayushita Tampil Bold

👋🏽 📸 by @optimusarfi #potret #wethefest #ayydailyjournal

A post shared by Ayushita Nugraha (@ayushita) on

Buat Ayushita eksplorasi penampilan bukan hal baru bagi dirinya, karena perempuan 29 tahun ini sudah mengaplikasikan berbagai macam gaya pada penampilannya.

Salah satunya seperti tampilan bold ala Ayushita, dengan memadupadankan atasan warna abu-abu dan memilih rok hitam. Stylenya terlihat effortless dengan memakai luaran dan tas fringe. 

Ayushita Pakai Sepatu Boots

hompimpa alaium gambreng 📸 @audreyhafiz

A post shared by Ayushita Nugraha (@ayushita) on

Melihat penampilan Ayushita sesuai dengan personalitinya yang senang bergaya tomboy terlihat juga pada mix and match pakaian sehari-harinya.

Seperti memakai boots hitam, yang kemudian dipadukan bersama t-shirt hitam dan celana motif. Gaya simple Ayushita ini bisa disontek untuk tampilan ke kampus atau hangout. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading