Sukses

Fashion

Intip Gaya Dita Soedarjo Calon Istri Denny Sumargo yang Punya Banyak Harta Tapi Tidak Suka Pamer

Fimela.com, Jakarta Dita Soedarjo nama yang belakangan jadi sering terdengar karena belum lama ini foto lamanya muncul ke permukaan, yang membuat netizen mengomentari negatif tentang penampilan calon istri Denny Soemargo.

Setiap perempuan memikirkan penampilan yang menarik dan Dita salah satunya yang sukses membuat tampilannya berubah drastis. Anak konglomerat ini tahu betul bagaimana mengubah penampilannya sehingga ia semakin terlihat stunning. Dita juga memiliki usaha dibidang fashion.

Sehingga tidak heran kalau penampilannya semakin terlihat modis dan fashionable. Jangan hanya melihat tampilan luarnya saja, ternyata dengan banyak harta Dita punmemilih untuk tampil sederhana.

Gayanya tidak berlebihan dan penampilannya terlihat on-point dengan mix and match pakaian yang sesuai dengan personalitinya. Inilah yang membuat Denny Sumargo jatuh cinta pada Dita.

Intip yuk gaya sosialita cantik Dita Soedarjo calon istri Denny Soemargo yang sukses mencuri perhatian dan sempat dibully netizen karena penampilannya semakin cantik dan memesona.

Terimakasih @dian.muljadi beautiful mom, untuk doa doa buat aku setiap hari. Semakin aku dewasa, aku makin sadar betapa berkuasa doa itu dan doa adalah pegangan kita terbaik. Terimakasih sudah menjadi critic terbaik dihidupku dari aku kecil, walau kadang aku susah terima dulu tapi semakin aku dewasa aku tahu semua itu bagus buat aku menjadi lebih baik lagi di dalam setiap hal. Terimakasih sudah membuat aku kuat, dari kecil aku melihat mama selalu bekerja keras dan menghadapi banyak hal seperti tuduhan,gosip dan orang yang jahatin kita tanpa alasan dan cuman karena mereka iri atau bosen dengan hidup mereka😌tapi mama selalu bisa dengan Tuhan endure all that BEAUTIFULLY and you still glow and face everything graciously. Makin hari aku dewasa aku makin menyadari bahwa dunia ini sangat keras tapi karena aku punya ibu yang selalu berdoa buat aku dan bisa menghadapi dengan kuat, aku diingatkan sll dari pengalamanmu untuk jgn cintai apapun melebihi Tuhan Yesus. Terimakasih Tuhan buat pengalaman hidup dari mama saya di dunia pergaulan&kerja dia karena dia saya jadi tidak gentar pas saya harus melewati itu sekarang. Omongan kasar orang padahal kita tidak pernah melakukan yang jahat terhadapnya atau merugikan orang lain. Walau apa yang aku lakukan itu semua halal dan tidak menyakiti, menyusahai atau merugikan atau menganggu orang lain atau minta2 dari orang lain atau mencuri, di tindakan yang kita ga salah pun kita harus siap dengan critic2 orang dan tuduhan palsu yang tidak ada fakta🙏kalo Tuhan tidak berikan aku a super working gaul mom like u i wouldnt know how to face some of the things im facing today but thanks God, He prepares me for every test He wil give me and i know if i keep the faith in Him and tidak membalas yang jahat dengan kejahatan balik tapi selalu mendoakan mereka - aku akan keluar menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan menjadi pribadi yang dewasa, kuat dan tahan dalam segala tekanan dan rintangan dan bisa jadi sucess seperti mama @dian.muljadi ! A blessed lamaran day, ga mungkin hari itu bisa berhasil tanpa mama, dan @meiskesumargo @putrisoedarjo @ditya_dit ! wearing pink kebaya @guinnatelier 👗 mua @chindratansil_mua hair: @sarisan.mua

A post shared by 💕@cravingds 🍩🍧🍦🍭Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

Dita Soedarjo Tampil Elegan Pakai Gaun

Memiliki banyak bisnis membuat Dita Soedarjo punya banyak harta, tetapi melihat gaya Dita tidak senang memamerkan barang barang brandednya di media sosial, tentu saja ini jadi nilai yang positif.

Dita dengan tampilannya yang feminin tampak stunning dan elegan saat mengenakan gaun putih dan orange. Polesan makeup yang terlihat natural membuatnya tetap terlihat cantik.

Gaya Kasual Dita Soedarjo

Sangat mudah untuk membeli barang-barang branded untuk seorang Dita Soedarjo, namun pada kenyataannya ia memilih untuk tampil sederhana.

Dalam penampilan sehari-harinya gaya kasual Dita pun terlihat simple memadupadankan atasan tank top warna hitam dan short pants. Ditambah scarf yang membuat penampilannya jadi fresh. Setujukan kalau Dita Soedarjo cantik dari luar dan dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading