Sukses

Fashion

Liburan ke Bali Begini Gaya Chrissy Teigen Istri John Legend yang Eksotis

Fimela.com, Jakarta Keindahan pulau Dewata menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun domestik sehingga tidak ada habisnya membicarakan panorama alam Bali.

Beberapa selebriti Hollywood pun sering bolak balik liburan ke Bali. Seperti John Legend dan Chrissy Teigen yang sudah datang dua kali ke Bali. Kali ini pasangan suami istri tersebut membawa kedua buah hatinya untuk bersama-sama menikmati keindahan Bali.

Keseruan dan kebahagiaan Chrissy Teigen dan John Legend berada di Bali diposting melalui media sosialnya masing-masing. Sehingga terlihat jelas kegiatan yang dilakukan keluarga kecil.

Melihat penampilan Chrissy Teigen yang sangat cocok memakai outfit di Bali cukup menarik perhatian. Istri John Legend ini sangat terlihat stunning dengan pakaian yang dikenakannya.

Tampil seksi dengan kulitnya yang eksotis Chrissy Teigen sangat terlihat cantik saat berada di Bali bersama buah hati dan suami tercintanya. Intip yuk gaya busana Chrissy.

Chrissy Teigen Pakai Maxi Dress

just being my sweet, peaceful self

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Chrissy Teigen dan John Legend sedang berlibur ke Bali bersama si kecil, mereka pun sempat merasakan gempa yang terjadi di Lombok kemarin, namun keluarga ini baik-baik saja.

Berbicara penampilan Chrissy Teigen di Bali yang terlihat eksotis menjadi menarik perhatian. Seperti memakai maxi dress dan ditambah atasan motif ikonik, penampilan ibu dua anak ini semakin cantik dengan sun hat.

Chrissy Teigen Pakai Long Dress

Saat berlibur ke Bali penampilan Chrissy Teigen sangat terlihat sederhana dan alami, terlihat kalau perempuan yang memiliki kulit eksotis ini sangat menikmati liburannya.

Memakai long dress sambil menggendong si kecil, Chrissy terlihat sebagai ibu yang menarik perhatian saat mencoba memakai gendongan dari kain yang khas tradisional ini. Seru ya gaya liburan Chrissy Teigen dan John Legend bersama buah hati mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading