Sukses

Fashion

Street Style: Jessica Mila yang Terlihat Minimalis Tapi Super Keren

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila memiliki paras wajah yang cantik dan menarik perhatian, sehingga tidak heran kalau perempuan blasteran ini selalu terlihat stunning saat memakai outfit formal maupun daily wear-nya.

Memiliki tubuh tinggi yang langsing membuat kekasih Mischa Chandrawinata ini selalu terlihat on-point meski mix and match pakaiannya terlihat minimalis. Gaya andalan Jessica Mila kalau dilihat dari postingan di media sosialnya gemar mengenakan pakaian nuansa monokrom atau hitam putih.

Namun, tidak menutup kemungkinan bila Jessica mengeksplor tampilannya dengan memakai warna yang berbeda serta motif yang membuat penampilannya semakin menarik.

Penampilan Jessica Mila saat lagi travelling juga terkesan stunning dengan memakai dress see-through yang jadi outfit andalannya. 

Begitu juga mix and match street style Jessica Mila yang tidak kalah menariknya, dengan tampilan yang minimalis look perempuan berambut panjang ini maksimal.

 

Jessica Mila Pakai Setelan Blazer

🌈🌈🌈 . 📸 by @yansensetiawan

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Dari gaya feminin hingga boyish Jessica Mila tampil super keren dengan padu padan outfit yang dipakainya. Seperti mengenakan atas dan bawah yang senada.

Memakai setelan blazer motif stripes warna biru putih ini street style Jessica Mila terlihat on-point apalagi dimix dengan sneakers yang sewarna sama pakaiannya.

Jessica Mila Pakai Nuansa Monokrom

Tampil menarik dengan outfit yang super minimalis tetap membuat gaya Jessica Mila terlihat maksimal. Bernuansa monokromatik Jessica terlihat stylish.

Crop top hitam yang ditumpuk jaket putih kemudian Jessica Mila mengenakan flare pants yang senada dengan crop topnya. Hasilnya keren bangetkan gaya Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading