Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Enno Lerian dari Kecil Tampil Menggemaskan Hingga Memakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik satu ini pasti sudah tidak asing lagi buat generasi 90an. Ya, siapa lagi kalau bukan Enno Lerian yang sukses membawakan lagu anak-anak pada masanya.

Banyak lagu anak-anak yang booming dinyanyikan Enno Lerian, misalnya seperti Si Nyamuk Nakal, Si Dakocan, Dudidam dan masih banyak lagi lagu lainnya. Sedikit bernostalgia bersama Enno, dulu penyanyi berwajah imut ini terlihat energik menyanyikan lagu yang sesuai dengan umurnya.

Beranjak remaja Enno Lerian terlihat semakin dikenal dengan wajah manisnya yang khas. Dulu, Enno tampil memakai baju-baju yang terlihat fun.

Dan saat usianya bertambah perlahan-lahan penampilannya berubah, Enno sering tampil feminin dan sedikit mengaplikasikan gaya boyish yang terlihat tidak berlebihan.

Kini sudah menjadi mama muda, Enno Lerian merubah penampilannya dengan menutup auratnya. Perempuan 34 tahun ini mantap berhijab, simak yuk transformasinya berikut ini.

Dulu, Enno Lerian Terlihat Tomboy dan Tetap Terlihat Manis

Pemilik nama lengkap Dwi Retno Rahastri Lerian dari kecil sudah menjadi artis cilik hingga sekarang pun ia masih eksis didunia hiburan Tanah Air.

Enno Lerian masih kecil terlihat imut dan gayanya terkesan tomboy dengan outfit yang dipakainya. Tapi wajah manisnya tetap membuat Enno terlihat menarik.

Kini, Enno Lerian Jadi Mama Muda yang Mantap Berhijab

Kini Enno Lerian merubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Ibu empat anak ini tetap dengan tampilan hijabnya yang terlihat modis.

Karena sekarang ini modest wear semakin banyak pilihan, style Enno Lerian pun tidak terkesan monoton. Penampilannya terlihat fresh dengan memakai baju modest yang berbeda-beda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading