Sukses

Fashion

Dari Tasya Kamila Hingga Enno Lerian Gaya Mantan Artis Cilik yang Sudah Menikah

Fimela.com, Jakarta Deretan mantan artis cilik tahun 90an sudah banyak yang menikah, ada yang masih eksis didunia hiburan Tanah Air namun ada juga memilih untuk mengurus keluarga kecil mereka.

Seperti Tasya Kamila baru-baru ini menikah dengan pilihannya yaitu Randy Bachtiar di Jakarta. Pelantun Libur Telah Tiba ini terlihat memesona memakai gaun pengantin yang berbeda-beda konsep. Tentu saja, hal tersebut menarik perhatian para netizen khususnya.

Dari kebaya hingga gaun atau dress warna putih jadi pilihan Tasya Kamila untuk tampil elegan dan mewah. Pemilihan makeupnya pun terlihat flawless dan sukses bikin manglingin.

Kini, kehidupan Tasya Kamila sebagai istri Randy terlihat bahagia. Begitu juga dengan mantan artis cilik lainnya yang sudah menikah dan memiliki buah hati.

Seperti Enno Lerian yang fokus mengurus keempat buah hatinya dan artis cilik lainnya yang memiliki kegiatan masing-masing dengan gayanya masing-masing, siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

Enno Lerian

Jadi ibu muda dan sudah jarang tampil di layar televisi, nama Enno Lerian masih terdengar. Melihat penampilan Enno yang kini sudah berhijab tidak kalah menariknya.

Bergaya kasual Enno Lerian memadupadankan atasan garis-garis, long blazer warna pastel dan celana hitam. Tampilan Enno terlihat chic memakai baju modest.

Marshanda

Marshanda termasuk deretan mantan artis cilik yang sukses memainkan perannya dalam sinetron Bidadari. Buat yang sering menonton sinetron ini pasti masih melekat penampilan Marshanda yang terlihat imut.

Melihat penampilannya yang sekarang, ibu satu anak ini masih memilih sendiri dan belum menikah lagi. Gaya Marshanda pun seperti ABG yang cantiknya tetap awet. 

Mengaplikasikan gaya edgy yang minimalis, dengan memadupadankan blouse lengan panjang warna abu-abu, leather pants dan sepatu boots ikonik, makeup bold, Marshanda tampil maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading