Sukses

Fashion

Street Style: Alice Norin Pakai Outer Wear yang Super Effortless

Fimela.com, Jakarta Mama muda yang penampilannya tidak kalah hits dari selebriti lainnya, Alice Norin, punya gaya menarik dengan mix and match super minimalis yang mudah untuk disontek. 

Ibu satu anak ini punya usaha dibidang fashion sehingga dari gaya berpakaiannya Alice terlihat effortless. Dari mengombinasikan warna hingga motif serta pemilihan atas, bawah dan luaran yang dipakai Alice Norin terlihat casual-chic.

Tak hanya lihai mix and match busana, pemilihan sepatu dan tas yang dipakainya pun penampilan Alice Norin terlihat super maksimal. 

Street wear yang dikenakan Alice terkesan super simple dan tidak berlebihan, namun gayanya tidak monoton dan malah terlihat on-point.

Seperti mengenakan outer wear atau luaran gaya Alice Norin terlihat berbeda yang tampilannya terkesan effortless. Intip yuk mix and match street style Alice Norin.

Alice Norin Pakai Long Outer Stripes

Modest wear memang jadi incaran perempuan masa kini buat non hijab pun bisa tampil modis memadupadankan outfit yang terlihat santun.

Alice Norin memakai atasan lengan panjang warna kuning yang kemudian ia mix bersama high waist pants warna navy blue. Gayanya makin on-point mengenakan long outer.

Alice Norin Pakai Outer dan Celana Senada

Dari pemilihan warna Alice Norin juga termasuk berani karena ia tidak memilih warna-warna aman saja seperti hitam, putih, abu-abu atau biru.

Penampilan chic Alice Norin ini memakai atasan stripes warna pink, celana dan outer wear atau luaran yang warnanya senada dengan bawahannya. Hasilnya super keren.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading