Sukses

Fashion

Menjalin Asmara dengan Jessica Iskandar Intip Gaya Maskulin Richard Kyle yang Bikin Klepek-klepek

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari dua insan selebriti yang menjalin kisah asmara mereka, ya Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja memamerkan kemesraan mereka diakun Instagram masing-masing.

Banyak dukungan dari sahabat Jessica Iskandar dan Richard Kyle, karena belakangan mereka berdua belum mau menunjukkan kedekatan namun seiring berjalannya waktu dengan sendirinya kedua pasangan kekasih ini resmi berpacaran.

Jessica Iskandar sendiri menerima Richard Kyle untuk menjadi kekasihnya selain tampan dan terlihat menarik dalam berpenampilan, laki-laki asal Australia ini sangat manly.

Melihat tampilan Richard tentu saja tidak bisa dibohongi semua kaum hawa pasti senang dengan tipe seperti dirinya. Terlihat macho dan style-nya yang tidak berlebihan namun sukses mencuri perhatian.

Sama dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle juga terlihat fashionable. Intip yuk deretan gaya Richard yang bikin perempuan jadi klepek-klepek lihat penampilannya.

Gaya Kasual Richard Kyle

sunny side up 🇺🇸@rigio_x #rigio 📷 by @mohitmanglani

A post shared by R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle) on

Aktor sekaligus model, penampilan juga menjadi hal yang sangat penting bagi Richard Kyle. Gayanya yang terlihat metroseksual sangat terlihat keren.

Memakai celana kotak-kotak dengan warna cerah yang dimix bersama atasan yang berbeda-beda, penampilan 3 look di atas menggambar Richard Kyle tampil on-point.

Gaya Richard Kyle Pakai Kemeja

Memang dasarnya sudah diberi wajah tampan dengan tubuh yang tinggi dan berotot Richard Kyle sangat cocok pakaia baju model apa saja.

Misalnya saja kemeja, Richard tampil maskulin mengenakan kemeja putih dan setelan blazer. Look lainnya, pria 30 tahun ini terlihat keren memakai kemeja biru dan jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading