Sukses

Fashion

Cara Mix and Match Brisia Jodie Tampil Super Modis yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie Maurinne atau yang biasa dikenal dengan nama Brisia Jodie merupakan finalis Indonesian Idol musim 9 yang memiliki banyak penggemar, karena penampilannya yang terlihat lucu dan menggemaskan.

Sejak dirinya muncul dilayar televisi dan menjadi finalis Indonesian Idol Brisia Jodie kerap jadi sorotan dan tidak lama kemudian ia pun mengeluarkan single pertamanya dengan rekan duetnya Arsy Widianto. Sehingga aktivitasnya sebagai penyanyi menarik perhatian.

Melihat penampilan Brisia Jodie terlihat tidak membosankan, meski memiliki bentuk tubuh petite atau mungil, dirinya tidak kesulitan dalam memadupadankan pakaiannya.

Tampilan simple yang minimalis kerap diaplikasikan perempuan asal Yogjakarta ini. Brisia juga memilih warna-warna cerah yang membuatnya tampil colorful.

Mix and match Brisia Jodie yang terlihat modis ini hasilnya menggemaskan dan sangat mudah disontek untuk perempuan bertubuh petite. Seperti simak yuk di bawah ini.

Brisia Jodie Tampil Fun

Tidak sedikit perempuan yang merasa percaya diri dengan tubuhnya yang petite atau mungil. Namun berbeda dengan Brisia Jodie yang berani mengeksplor penampilannya.

Memakai sweater oversize berwarna bold dan rok mini tampilannya Brisia Jodie semakin menggemaskan dengan kaos kaki stripes kuning dan hitam. 

Brisia Jodie Pakai Long Hoodies

Beberapa tahun belakangan ini hoodie masih digemari para bintang street styler karena saat mengenakan item tersebut penampilan terkesan on-point.

Brisia Jodie mengaplikasikan long hoodies dengan motif dan warna yang terlihat fun. So, jangan takut untuk memakai long hoodies buat yang memiliki tubuh petite atau mungil seperti Brisia Jodie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading